Reservasi Wedding di BWP Panbil Gratis Honeymoon ke Bali

0
100
Reservasi Wedding di BWP Panbil Gratis Honeymoon ke Bali. (Photo: Istimewa)

Batam – Best Western Premier (BWP) Panbil mengumbar paket resepsi pernikahan gratis bulan madu ke Pulau Dewata, Bali.

Paket My Premier Wedding Pearl ini dipamerkan di Grand Batam Mall, Penuin, Lubuk Baja, dalam gelaran Mangata Fair.

Mangata Fair sudah berlangsung sejak 28 Desember 2020 dan berakhir pada 3 Januari 2021 mendatang.

“Ini merupakan kerjasama BWP Panbil dengan Gokatta, Momentomoto dan Frank & Co,” ujar Marketing Communication BWP Panbil, Hanna Kurniawati, Jumat (1/1).

Selain My Premier Wedding Pearl, di Mangata Fair kata Hanna juga tersedia penawaran paket menarik lainnya.

“Ada paket ulang tahun, lamaran, kamar, dekorasi, perhiasan hingga photo dan video session dari masing-masing vendor,” terangnya.

Disamping itu, hotel yang baru berusia empat tahun di Batam ini juga menyediakan paket khusus akad dengan harga Rp 8.500.000 net.

Paket ini sudah termasuk standard dekorasi, pemakaian ruangan, buffet lunch/dinner, superior room dan lain-lain.

“Juga ada paket Chinese Wedding dengan varian harga dan keuntungan,” tambahnya.

Tidak saja BWP Panbil, di Mangata Fair ini Gokatta sebuah vendor Event & Wedding Organizer di Batam juga menawarkan paket Intimate Indoor & Outdoor Wedding Decoration.

Paket ini dijual dengan harga mulai dari Rp 30 juta. Pembeli bakal dapat tambahan keuntungan seperti jasa wedding organizer cuma-cuma, free dekorasi untuk sangjit, dan teapai or engagement/akad.

Momentomoto vendor photo dan video di Batam juga menawarkan promo Pre-Wedding dengan destinasi Pulau Dewata, Bali sepanjang tahun 2021 ini.

“Promo sudah termasuk voucher menginap di Best Western Bali, 1 gown by Alaine, MUA+Hair do, print canvas 60×90 cm dan lain sebagainya,” papar Hanna merinci.

Hanna mengatakan vendor Frank & Co yang merupakan Store Jewelry juga memberikan penawaran terbaik bagi pengunjung Grand Batam Mall.

Vendor ini kata dia menawarkan perhiasan dengan Buy 1 Get 1, Wedding Ring Rp 7.500.000 (couple), dan potongan Rp 750.000 untuk minimum pembelian Rp 10 juta.

“Penawaran ini berlaku selama Mangata Fair berlangsung,” kata Hanna.

Selain memanjakan para pengunjung Mangata Fair dengan segudang keuntungan saat pameran, keempat vendor ini juga mengadakan giveaway berhadiah menarik.

Giveaway ini diadakan melalui akun Instagram masing-masing vendor, yaitu @Gokatta.batam, @BWPremierpanbil, @Momentomoto dan @Franknco_id hingga 2 Januari 2021.

Hadiah giveaway diantara menginap di tipe kamar Superior dan Deluxe Best Western Premier Panbil, voucher romantic couple table decoration dari Gokatta Batam, diskon voucher Rp 500.000 dari Frank & Co, serta two hours photo couple session dari Momentomoto.

Informasi lebih lanjut mengenai Mangata Fair, dapat mengunjungi akun Instagram keempat vendor tersebut, atau dapat langsung datang ke booth hingga tanggal 3 Januari 2021.

Sebagai informasi, Mangata Fair saat ini berada di area lobby 2 Grand Batam Mall, persis di depan toko H&M. Anda yang tertarik ingin mengetahuinya bisa juga menghubungi Hanna Kurniawati
di nomor 081927030019. (fik)