Infinix Hot 10 Play Meluncur di Indonesia, Penjualan Perdana di Lazada Rp1,2 Juta

0
Ponsel Infinix Hot 10 Play. (Photo: Internet)

Batam – Ponsel teranyar Infinix resmi meluncur di Indonesia. Ponsel pintar Infinix Hot 10 Play ini memiliki kapasitas baterai yang besar yakni 6000 mAh.

Kelebihan yang dimiliki ponsel itu disebut menjadi daya tarik guna menyasar para pelajar yang aktif belajar secara online.

“Infinix Hot 10 Play akan menjadi pilihan terbaik bagi para anak muda di Indonesia yang memerlukan smartphone untuk membantu keseharian mereka dalam belajar online, bekerja ataupun menonton video dan bermain mobile game kesukaan mereka,” ujar Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia, Sergio Ticoalu, seperti dilansir Uzone.id, Selasa (9/2).

Ponsel ini juga hadir dengan Power Marathon Technology pada baterai. Ini adalah teknologi yang diklaim membuat performa baterai bertahan lebih lama. Pengguna juga bisa lebih bebas beraktivitas tanpa perlu khawatir untuk mengisi daya baterai berulang kali.

Berdasarkan hasil uji coba, Infinix Hot 10 Play disebut-sebut mampu bertahan hingga 55 hari dalam mode standby dan 53 jam jika digunakan dalam aktifitas normal.

Selain ini, perangkat ini diklaim dapat bertahan selama 14 jam non-stop dalam bermain game, 155 jam pemutaran musik non-stop, dan tersedia Mode Daya Ultra yang akan memungkinkan tambahan masa pakai baterai hingga 19 jam saat performa baterai turun ke angka 5 persen.

Soal prosesor, Infinix Hot 10 Play hadir dengan chipset Helio G25. Layarnya juga cukup luas, yaitu 6,82 inci, HD+ dengan rasio screen-to-body sebesar 90,66 persen.

Untuk kamera, Infinix Hot 10 Play hadir dengan kamera selfie beresolusi 8MP dan kamera belakang ganda 13MP. Penjualan perdana Infinix HOT 10 Play akan dilakukan perdana di Lazada Indonesia dengan harga spesial Rp1.249 juta.

Sumber: Uzone.id