PT Weefer Indonesia Bersama Huawei Cloud Luncurkan Produk Huawei Cloud

BATAM – Dijaman teknologi ini sangat penting peran infrastruktur cloud, oleh sebab itu PT. Weefer Indonesia bersama Huawei Cloud meluncurkan produk baru yaitu Kabinet.ID. dimana sebuah bisnis serta mastikan layanan aman dan effective.

Ceo PT. Weefer Indonesia, Robert Liandro mengatakan, Kabinet.ID merupakan cloud Software as Service (SaaS) atau Document Management System (DMS) untuk mengelola file dalam organisasi secara terpusat sebagai solusi di era digitalisasi.

“Adapun sasarannya Kabinet.ID ini adalah UMKM,” ujarnya, Jum’at (8/7/2022) di hotel Marriot.

Diungkapkannya lagi, dengan Kabinet.ID ini tujuannya agar perusahaan ataupun UMKM bisa terbebas dari pemakaian kertas yang tentu memakan biaya, dan memiliki tingkat keamanan lebih tinggi

Melalui aplikasi Kabinet.Id perusahaan di Indonesia dan Batam khususnya dapat melakukan transformasi dari infrastruktur IT yang konvensional ke Cloud yang lebih dinamis, cepat, hemat dan aman.

” 61persen responden perusahaan di Indonesia sendiri mengakui pendapatan mereka meningkat 20 persen sejak menerapkan sistem infrastruktur cloud,” bebernya.

Diteranginya, tentu saja harus dibarengi dengan pemahaman yang baik tentang bagaimana menjalankan sistem cloud yang aman, stabil dan efisien.

Untuk kelebihan dari Kabinet.ID yaitu bekerja menjadi hemat waktu, mengurangi beban administrasi, melindungi informasi penting dan memenuhi standar dan regulasi.

Disebutkannya lagi, Huawei Cloud merupakan perusahaan yang telah berdiri selama 35 tahun secara global. Mereka komitmen terhadap Indonesia serta menawarkan produk yang sangat bagus secara efektif.

“Inilah alasan kita untuk menggandeng Huawei Cloud, selain memiliki komitmen Huawei Cloud juga membangun sebuah ekosistem yang sangat bagus. Customer juga merasakan begitu banyak manfaatnya. Saya melihat banyak sekali sisi positifnya Huawei Cloud dibandingkan provider Cloud lainnya,” paparnya.

Ditempat yang sama, Head Of Ecosystem Huawei Cloud Indonesia, Hanny Cecilia menyampaikan, pihaknya mendukung penuh launching produk Kabinet.Id tentu dari Huawei Cloud mendukung penuh launching produk Kabinet.Id dengan menggunakan platform dari Huwei Cloud.

“Kita berharap Kabinet.id dapat membantu costomer kita untuk transformasi ke bisnis digital dengan solusi-solusi yang telah kita tawarkan saat ini,” pungkasnya.(Adit)

Exit mobile version