MEF dan Telin Gelar Acara Perdana di Asia Tenggara untuk Percepat Transformasi Digital

MEF dan Telin Gelar Acara Perdana di Asia Tenggara untuk Percepat Transformasi Digital
MEF Leadership Forum Indonesia akan menghadirkan berbagai pembicara terkemuka (ist)

JAKARTA – Anak perusahaan PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom), Telin, bersama Mobile Ecosystem Forum (MEF), sebuah asosiasi industri global, akan menyelenggarakan acara perdana di kawasan Asia Tenggara yang bertujuan mempercepat transformasi digital bagi para pelaku bisnis. Acara tersebut akan berlangsung pada 23-24 Juli 2024 di Jakarta.

MEF Meet Up Jakarta, yang akan diselenggarakan pada 23 Juli 2024, adalah wadah networking eksklusif bagi para profesional industri untuk terhubung dan menjajaki peluang kolaborasi.

Acara ini akan diadakan di Sky Pool Bar & Cafe, Hotel Indonesia Kempinski Jakarta Lantai 17, mulai pukul 17.00 hingga 20.00.

Keesokan harinya, MEF Leadership Forum Indonesia, yang diadakan pada 24 Juli 2024, akan menjadi konferensi yang menampilkan sesi panel, presentasi, dan demo produk dari para ahli.

Acara ini akan berlangsung di Grand Ballroom Hotel Indonesia Kempinski Jakarta Lantai 11 dari pukul 08.30 hingga 17.00.

MEF Leadership Forum Indonesia akan menghadirkan berbagai pembicara terkemuka, termasuk Direktur Digital Business Telkom Indonesia, Fajrin Rasyid, yang akan menjadi keynote speaker membahas perubahan lanskap digital di Asia Pasifik.

CEO Telin, Budi Satria D. Purba, akan memaparkan strategi Telin dalam menghadirkan konektivitas ke seluruh Indonesia, sementara Pushpendra Singh dari Meta akan membahas WhatsApp, business messaging, dan keterlibatan pelanggan.

Selain itu, akan hadir eksekutif dari berbagai perusahaan seperti Boku, Infobip, Netnumber, Meta, compaxDigital, Deloitte, Kearney, Sinch, Akamai, Paxel, SendQuick, Bank Jasa Jakarta, Dotgo, ENEA AB, GSMA, XL Axiata, dan Telkom University.

Acara ini menjadi platform unik bagi bisnis lokal dan regional untuk terhubung dengan para pemimpin dan inovator internasional.

Acara yang dirancang khusus untuk kawasan Asia dan Oseania ini diharapkan dapat menjawab tantangan dan peluang dalam perjalanan transformasi digital perusahaan-perusahaan di kawasan tersebut.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi MEF Meet Up dan MEF Leadership Forum. (den)

Exit mobile version