10 Pelukis Ambil Bagian Meriahkan Hari Jadi Kota Batam Ke-193 di Hotel Santika

WARTASIBER.COM, Batam–Banyak cara diekpresikan orang untuk merayakan hari jadi kotanya. Kali ini sebanyak 10 pelukis Batam ambil bagian di iven yang sengaja digas, sempena peringatan HUT Kota Batam ke-193, Senin (19/12/2022).

Tak kalah menarik juga,mereka para pelukis, didaulat mengabadikan sudut-sudut ikonis Hotel Santika Batam.

Direktur Eksekutif Batam Tourism and Promotion Board (BTPD), Edi Sutrisno,
menyebutkan dalam event melukis ini, hotel Santika Batam, menggandeng Disbudpar dan Batam Tourism and Promotion Board. Dimana pihaknya punya cara beda kolaborasi bikin Live Painting on the Spot!

“Empat di antaranya, konsen ngelukis di out door, dua di rooftop, satu lagi di swimming pool. Sementara dua yang lain berkutat di area lobi. Mas Marani dan Mas Anom ditugasi nyeket wajah para tetamu hotel,”ujar Edi Sutrisno.

Dari kolaborasi event ini, hasilnya super sekali, dimana sebelumnya sudah ada tautan yang dibuat blogger terkenal Batam Dananwahyu, pasalnya ini buat ngebuktikannya ke masyarakat.

“Dia (Danan) nggak sendiri, dia malah datang rombongan lebih dari 20 orang. Review mereka,”jelas Direktur Eksekutif Batam Tourism and Promotion Board (BTPD), Edi Sutrisno.

Maka dari itu pihaknya pun terus mendorong para pelukis yang ada di Batam, agar terus berkarya lebih baik lagi. Jadi terus bergerak. Apa pun kreasimu, no matter small or big, matter. tutupnya. (*)

Editor :Taufik Chaniago