Anggota DPRD Sumbar, Syamsul Bahri Terpilih Sebagai Ketua Pengprov PBFC Indonesia Sumbar

WARTASIBER.COM, PADANG–Musyawarah Olahraga Provinsi Luar Biasa (Musorprovlub) Pengurus provinsi perkumpulan Binaraga Fitness Indonesia (Pengprov PBFC Sumbar) Samsul Bahri Terpilih menjadi Ketua Umum. Dalam musorprovlub PBFI Provinsi Sumatera Barat yang di selenggarakan pada tanggal 20 Agustus 2022 Di Padang Berlangsung dengan Baik dan damai.

Kegiatan musorprovlub PBFI ini di hadiri oleh Bayu selaku Perwakilan dari PBFI Pusat dan juga Bertindak sebagai Ketua Caratecer dan Juga di hadiri oleh Wakil Ketua 2 Koni Provinsi Sumatera Barat, dan juga di hadiri oleh 3 Pengcab dari 4 Pengcab yang sudah di SK kan, yaitu Pengcab PBFI Pasaman Barat, kota solok, kota Bukittinggi, sementara dari Pengcab PBFI tidak Hadir.

Dalam Musorprovlub PBFI yang Berlangsung Damai dan Penuh kegembiraan ini, Samsul Bahri terpilih secara Aklamasi menjadi Ketua Umum Pengprov PBFI Sumatera Barat.
Samsul Bahri yang juga pada saat ini menjabat sebagai Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat dari Praksi PDI P mengaku siap untuk mengemban Amanah ini dan akan Berusaha semaksimal mungkin untuk mambawa PBFI Sumatera Barat ke arah yang lebih Baik dan Berprestasi.

Samsul Bahri Berharap agar PBFI Pusat agar secepatnya dapat mengeluarkan SK yang Baru supaya Bisa Bekerja dengan segera, karna masih banyak yang perlu di benahi termasuk membentuk Kepengurusan atau mengeluarkan SK bagi Pengurus Pengcap PBFI di kabupaten kota yang ada di Sumatera Barat.

Kemudian Ketau carateker juga sekaligus Ketua Bidang Organisasi PBFI Pusat, menyampaikan akan secepatnya mengeluarkan SK dan Berharap kepada Ketau yang Baru agar dapat membawa perubahan yang lebih baik untuk PBFI Sumatra Barat, karena PBFI Sumatra Barat termasuk berpartisipasi di Indonesia, jadi akan lebih Berprestasi jika yang memimpin seperti Pak samsul Bahri yang mempunyai semangat dan jiwa Olahraga yang sangat tinggi dan sudah sangat Matang berkecimpung di Berbagai organisasi.

Sementara Ketua Koni Sumatra Barat Roni Pahlawan Menyampaikan Bahwa sudah sangat tepat PBFI Sumatera Barat di pimpinan Bapak Samsul Bahri, orang yang mempunyai jiwa kepemimpinan yang kuat dan jiwa olahraga yang tinggi, kita Berharap PBFI Sumatra Barat kedepan akan Lebih Berpartisipasi.

Selanjutnya Maitiyus Fajri, SH, MH Selaku PLT PBFI Sumatera Barat menyampaikan, kita berharap Organisasi ini semakin maju kedepan, dengan terpilihnya Pak Samsul Bahri Sebagai Ketua Umum PBFI Sumatera Barat kita dan seluruh Pengcap yang ada di Sumatera Barat akan mendukung penuh Program – program pak Samsul Bahri untuk memajukan PBFI Sumatera Barat kedepan yang intinya kita akan Satu Komando untuk kemajuan.(*/r)

Laporan: Taufik Chaniago,