Anggota Fraksi PKB DPRD Kota Batam Hendrik Buka Bersama Jajaran Pengurus PKB dan MWC NU

BATAM – Anggota Fraksi PKB DPRD Kota Batam, Hendrik melaksanakan buka puasa bersama sekaligus silaturahmi dengan jajaran pengurus PKB dan Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Tiban lama Sekupang, Sabtu (9/4/2022) di Tiban, Kecamatan Sekupang, Batam.

“Alhamdulillah silaturahmi dan buka bersama ini, turut dihadiri ketua DPAC PKB Kecamatan Sekupang Maibahul Huda, Ketua MWCNU Sekupang Mhd Asrori dan para tokoh masyarakat yang ada di Sekupang,”ujar Hendrik kepada Wartawan.

Dibeberkannya, dirinya selaku anggota fraksi PKB DPRD kota Batam sengaja melaksanakan buka puasa bersama dengan jajaran pengurus PKB Tiban lama.

“Dengan buka bersama juga mempererat hubungan silahturahmi antar sesama di bulan suci yang penuh berkah ini,” tuturnya.

Diungkapkannya, pihaknya juga mengakui sejak COVID-19 menyerang Indonesia khususnya Batam tahun sebelumnya, dimana kegiatan bulan Ramadhan memang tidak dibolehkan akibat dari melonjanya kasus positif.

“Tahun ini 2022 saya sangat bersyukur sekali, sebab Pemerintah memberikan kelonggaran kepada masyarakat. Terutama bisa melaksanakan ibadah Tarawih di Masjid, mudik boleh dengan syarat Vaksin lengkap Booster serta buka puasa bersama dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,”ungkapnya.

Semoga kedepannya, pandemi Covid-19 segera berakhir dan tidak ada lagi. Sehingga ekonomi dapat kembali pulih seperti sebelumnya.

Sementara itu Ketua MWC NU Kecamatan Sekupang, Mhd Asrori menyambut baik atas pertemuan silaturahmi serta buka puasa bersama pengurus MWCNU dan PAC PKB se kecamatan Sekupang.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada pak Hendrik atas kegiatan buka puasa bersama sekaligus silaturahmi ini, sebab komunikasi itu sangat penting kaitannya,”ucap Mhd Asrori.

Ia berharap, dalam pertemuan ini tentu lebih mendekatkan lagi komunikasi antara pengurus NU maupun PKB yang ada di Sekupang.

editor : VERO ADITYA