Imigrasi Batam Sambut Hangat Rombongan Komisi I DPRD Batam Dalam Pererat Silahturahmi

BATAM – Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Batam, Subki Miuldi menyambut hangat kedatangan rombongan komisi I DPRD Kota Batam terdiri dari ketua Li Khai, Wakil ketua Safari Ramadhan, Utusan Sarumaha, Tan A Tie guna menjalin komunikasi dan silaturahmi.

“Rombongan komisi I DPRD Kota Batam datang ke kantor Imigrasi Kelas I Khusus Batam dalam rangka menjalin silahturahmi yang selama ini terus dijaga,”ucap Subki Miuldi, Kepala Imigrasi I Khusus Batam, Senin (21/3/2022) di ruangan Kanim lantai 2.

Diungkapkannya, kunjungan dari pada komisi I DPRD Batam ini diakui memang baru pertama kalinya dilakukan sejak dirinya menjadi kepala kantor.

“Komisi I DPRD Batam baru perdana ke kantor Imigrasi Batam, tentu banyak yang dibahas dalam pertemuan yang berlangsung cukup lama tersebut,”bebernya.

Selain silahturahmi DPRD Komisi I Batam juga bahas terkait pelayanan di kantor Imigrasi Batam tentu harus terus ditingkatkan lagi.

“Pelayanan ini menjadi perioritas, Pihaknya ingin pelayanan serta data kepada masyarakat khususnya untuk pembuatan paspor harus lebih baik lagi kedepannya,”sebutnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih atas waktunya bisa berkunjung ke kantor Imigrasi Batam ini, semoga kedepannya silaturahmi tetap terjalin dengan baik.

Anggota komisi I DPRD Kota Batam Utusan Sarumaha menambahkan, bahwa kegiatan hari ini merupakan silaturahmi komisi I dengan Imigrasi Kota Batam dipertemuan ini sangat bahagia sekali dimana diskusi ini berjalan dengan hangat.

“Kami juga mempertanyakan berbagai kendala yang dihadapi selama ini oleh masyarakat, namun Alhamdulillah dari penyampaian Kakanim tadi sangat selektif sekali,”ujar Utusan Sarumaha.

Lanjut dia, prinsipnya sama juga, dalam pelayanan dengan mudah dan efisien. Dengan harapan kedepan terus memberikan dukungan agar pada rapat yang diselenggarakan komisi I DPRD Batam manakala membutuhkan kahadiran Komisi I DPRD Kota Batam.

“Intinya hari ini kegiatan berjalan dengan baik, pihaknya juga mengucapkan selamat dan sukses kepada pak kepala yang baru,”ucapnya.

Tentu dengan harapan semoga kedepan pelayanan kantor Imigrasi Batam bisa membantu masyarakat dalam rangka mencapai pelayanan yang lebih baik. (*)

editor: VERO ADITYA