Satu Atlit IBCA-MMA Meranti Berangkat Ke IMMAF Di Uzbeskistan

MERANTI,- Petarung muda berusia 21 tahun Atlit IBCA-MMA Kepulauan Meranti akan mengikuti ajang bergengsi 2024 IMMAF Junior and Senior World Championship di Tashkent, Uzbekistan.

Zulkifli,A.Md Ketua IBCA-MMA Kepulauan Meranti, mengatakan satu orang atlit IBCA-MMA asal kepulauan meranti akan mengikuti ajang bergensi IMMAF Junior and Senior World Championship di Tashkent, Uzbekistan(21/10/2024).

Nebu akan bertanding di kelas 56,7 kilogram (fly weight) mewakili Provinsi Riau pada 5-10 November 2024 mendatang. Ujarnya

“Ini bukanlah suatu hal yang mudah, dan butuh perjuangan dan pengorbanan yang luar biasa”

Dengan adanya perwakilan dari kabupaten kepulauan meranti ini merupakan suatu kebanggaan bagi masyarakat kabupaten kepulauan Meranti.

Mudahan nebu bisa membawa nama baik daerah kita, dan akan selalu meraih prestasi prestasi ntiknya maupun ditingkat provinsi maupun nasional.

Semoga nebu selam disana bisa menjaga kesehatan dan staminanya agar bisa meraih hal yg positif, dan kami juga meminta kepada masyarakat meranti untuk sama – sama kita memberikan support dan doa kepada nebu. Tutupnya. (*)