Padat, Ratusan Masyarakat Hadir Di kampanye Paslon No 4 Masrul dan Fauzi

oppo_2

MERANTI- Ratusan Masyarakat Selatpanjang timur hadir di kampanye dialogis yang digelar Pasangan Calon Bupati Dan wakil Bupati Masrul Kasmy dan Fauzi Hasan nomor urut empat (4), di gedung Almarhum. Amiyulis (Ucok) Jalan rintis, Kelurahan Selatpanjang Timur, Kecamatan Tebing Tinggi, Meranti, Jum’at malam (18/10/2024).

menggelar Kampanye biologis, Ratusan Masyarakat Hadir, berharapan pasangan Masrul dan Fauzi membawa perubahan dan perbaikan untuk meranti.

Calon bupati masrul kasmy didampingi calon wakil bupati Fauzi Hasan, serta kader partai pengusung, Relawan MK dan Tim Pemenang Pasangan Bermanfaat nomor urut empat (4) disambut hangat dan kegembiraan oleh masyarakat.

Sebanyak 16 program andalan yang disampaikan masrul kasmy dan fauzi hasan kepada masyarakat, semua program sesuai dengan harapan masyarakat dimeranti.

Masrul calon bupati kepulauan meranti mengatakan program yang kami buat semuanya untuk kebutuhan masyarakat “kami komitmen untuk memajukan sektor pertanian dan infrastruktur di meranti ini”

Ia juga menekankan pentingnya meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui program bantuan UMKM serta pengembangan pendidikan dan kesehatan.

Disisilain, Calon Wakil Bupati Kepulauan Meranti Fauzi Hasan mengatakan Sudah hampir 16 tahun kabupaten kepulauan meranti ini belum ini berdiri banyak akses umum yang belum terealisasi, ” Jadi ini menjadi tugas kami jika diberikan amanah masyarakat untuk menjadi bupati kepulauan meranti”.

Kalau Allah memberikan amanah melalui ibuk bapak semua kepada kami program yang telah kami sampaikan seperti bantuan baju sekolah gratis, Beasiswa , Meningkatkan Pelayanan Kesehatan dan pasilitas kesehatan, Brobat Gratis, bantuan kepada pelaku umkm, pertanian, peternakan, perdagangan, dan pembagunan yang merata ini yang harus kita tuntaskan.

“Jika program yang disampaikan kepada masyarakat, Tidak terlaksana saya siap mundur dari jabatan Wakil bupati kabupaten kepulauan merti” ucapnya

Tujuan saya maju sebagai calon wakil bupati ini untuk menuntaskan permasalahan permasalahan yang ada dimeranti ini, agar apa yang harapan kita semua saat mendiri kabupaten ini bisa terwujud.

Untuk membuka lapangan pekerja bagi masyarakat meranti ini, kita pemerintah harus memiliki peran penting membantu masyarakat kita dengan cara membentuk pusat pelatihan keterampilan, agar masyarakat bisa memiliki sertifikat pengalaman dan muda melamar pekerjaan.

Ini akan kita lakukan kerja sama dengan beberapa pemerintahan di daerah seperti karimun dan batam yang begitu banyak lapangan pekerjaan itulah peran pemerintah untuk mengatasi pengangguran di meranti ini.

Perlu bapak ibuk ketahui kenapa kita belum bisa membawa investor untuk mendirikan pabrik di meranti ini, itu semua dikarnakan pasilitas di daerah kita ini masih belum memadai, seperti infrastruktur jalan, air yang belum ada.

Maka dari itu untuk mengurangi angka pengangguran dan terbukanya lapangan pekerjaan kita buat pelatihan agar ada sertifikat pengalaman. harapnya

Acara ditutup dengan seruan semangat dari tim kampanye untuk terus mendukung paslon nomor urut 4 dalam pemilihan kepala daerah mendatang. Dukungan yang semakin solid dari masyarakat diharapkan dapat menjadi kekuatan untuk memenangkan kontestasi politik ini.

Dengan semangat perubahan yang mereka bawa, paslon ini optimistis dapat merebut hati masyarakat dan membawa Meranti menuju masa depan yang lebih baik dan menjadi meranti hebat.

Acara ditutup dengan zikir dan do’a bersama, agar pasangan ini diberikan jalan dan kemudahan untuk membawa aspirasi masyarakat.(*)