Biker Subuhan: Meningkatkan Manfaat bagi Umat Melalui Gerakan Amal Subuh (GAS)

Biker Subuhan Bintan, Gerakkan Amal Subuh Bagi Umat

wartasiber.com – Bintan – Memasuki tahun kelima, Bikers Subuhan terus aktif menggerakkan Gerakan Subuh Berjamaah di Pulau Bintan. Dalam upaya untuk memberikan manfaat lebih bagi umat, mereka meluncurkan program berbagi paket sembako yang dikenal dengan nama Gerakan Amal Subuh (GAS). Kamis 26/9/2024)

Program ini telah berjalan selama sembilan bulan, dengan tujuan utama mengurangi beban masyarakat kurang mampu.

Ketua Bikers Subuhan Bintan, Mohomad Khabibi, yang akrab disapa Kang Hab, menyatakan alhamdulillah, program GAS ini telah memberikan dampak positif bagi banyak orang.” Penyerahan paket sembako dilaksanakan setiap Ahad subuh di masjid atau musholla yang dikunjungi, bekerja sama dengan pengurus setempat.

Baca juga Jumat Curhat di Desa Tembeling: Wakapolres Bintan Tanggapi Keluhan Masyarakat dan Imbau Kewaspadaan

Lanjudnya, paket sembako ini diperoleh dari donasi para jamaah Bikers Subuhan Bintan serta dukungan masyarakat luas. Kang Hab mengajak semua lapisan masyarakat untuk turut berkontribusi dalam program GAS.

“Bersama-sama, kita bisa meringankan beban masyarakat yang membutuhkan,” tambahnya.

Ia mengajak masyarakat, Bagi yang ingin berpartisipasi atau berdonasi, dapat menghubungi Ketua Bambang Setiyono di nomor 082258331922 atau Ketua Apit di 0812-6100-5226. Selain itu, donasi juga dapat ditransfer ke rekening BNI: 0718554331 a/n. Bambang Setiyono.

Kami memohon doa dari masyarakat Bintan agar kami tetap istiqomah dan bermanfaat untuk umat,Semoga kita semua senantiasa diberikan kesehatan dan kelancaran dalam segala urusan oleh Allah (SWT), harap kang Hab.

Pengirim: Agus Ginting