Semarak Hut RI Ke 79 Dinas PUPR Gelar Bermacam Macam Lomba

oppo_2

MERANTI,- Sempena Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-79 tahun 2024, Dinas Pekerjaan Umum dan Penata Ruang Kabupaten Kepulauan Meranti, mengelar bermacam macam perlombaan. dihalaman kantor jalan dorak, Kamis (15/8/2024).

Kepala PUPR Fajar Triasmoko, mengatakan pelaksanaan lomba ini dilaksanakan untuk memeriahkan HUT RI Ke.79 tahun 2024, perlombaan yg digelar ini untuk sesama pegawai dilingkungan dinas PUPR, yaitu ASN dan pegawai kontrak juga ikut dalam lomba ini.

Disampaikannya lagi, Bahwa perlombaan yang dilaksanakan adalah bentuk refleksi nilai-nilai perjuangan kemerdekaan. “Melalui perlombaan yang dilaksanakan, diharapkan kekompakan dan persaudaraan seluruh pegawai lingkup Dinas PUPR akan semakin baik,” ungkap.

Pada intinya lomba ini dilaksanakan untuk memeriahkan HUT RI ke-79 RI, dan untuk menjadi juara seluruh tim harus kompak,”

kegiatan ini juga untuk mengenang dan menghayati nilai-nilai perjuangan para pahlawan dalam mempertahankan tanah air Indonesia serta membangun kekompakan seluruh staf kantor PUPR dengan keluarga besarnya, dan ntiknya dapat memberikan pelayanan yang baik bagi masyarakat.

” Kegiatan Semarak HUT RI,  bukan baru ini kita laksanakan, Kita laksanakan setiap tahunnya, selain untuk semarak kemerdekaan, juga sebagai ajang silaturahmi dan jalinan kekompakan antara sesama pegawai dan honorer di Dinas kita ini,” pungkasnya.

Sekedar informasi perlombaan yang digelar, yaitu Lomba domino, Volly balloon, Makan kerupuk, Estafet Sarung, Estafet tepung, Makan pisang, Bola Corong, Bola Air Estafet, Masuk paku dalam botol dan Cantolan Topi.tutupnya(*)