Kerja Keras Tim, Akhirnya Jasad Afif berhasil di Evakuasi, Pemkab Pasaman Apresiasi Seluruh tim dan Masyarakat

WARTASIBER.COM, Pasaman–Sekretaris Daerah Kabupaten Pasaman Drs.H.Mara Ondak mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim. Dimana melalui kerja keras seluruh tim dalam mengevakuasi jasad Afif yang tenggelam sejak tanggal 13 November 2022, di Air Terjun Murai Tinggi, Jorong Tanjuang Alai, Nagari Pauah, Kecamatan Lubuk Sikaping, akhirnya membuahkan hasil.

“Betapa tidak, di hari ke 10 Selasa 22 November 2022 pagi, jasad Afif berhasil diangkat masyarakat dan anggota Marinir lantamal Pangkalan II Padang,”ucap Sekretaris Daerah Kabupaten Pasaman, Drs.H.Mara Ondak saat meninjau korban di ruangan jenazah RSUD Lubuk Sikaping, Selasa (22/11/2022)

Sekda juga menyebutkan, Syukur Alhamdulillah, setelah 10 hari jasad korban tenggelam, hari ini berhasil dilakukan evakuasi dari terjangan dan hempasan air terjun Murai Tinggi, tambahnya.

“Tentunya keberhasilan ini adalah sebuah kerja keras bahu membahu seluruh tim terutama masyarakat yang tanpa lelah ikut andil melakukan evakuasi,”sebut Mara Ondak.

Dalam hal ini, Bupati Pasaman melalui Sekda Kabupaten Pasaman menyampaikan, atas nama Pemerintah Daerah sangat mengapresiasi kerja keras seluruh tim dalam mengevakuasi jasad korban tesebut disamping itu ucapan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang secara langsung membantu maupun yang senantiasa selalu mendoakan evakuasi korban ini hingga berhasil.

“Kita juga bersyukur, kendatipun sudah hari yang kesepuluh, kondisi jasad korban semuanya dalam keadaaan utuh, Dan nantinya usai dilakukan pemeriksaan di RSUD Lubuk Sikaping oleh tim medis lalu langsung dilakukan proses pemakaman oleh pihak keluarga,” tutupnya. (*/Kominfo Pasaman ).

Editor :Taufik Chaniago