Wakil Bupati Pasaman Berkantor di Nagari Sundata, Berikan pencerahan Serta informasi Pembangunan Maksimal

PASAMAN–Wakil Bupati Pasaman Sabar AS Jumat 11 November 2022, berkesempatan waktu berkantor di Kenagarian Sundata, Kecamatan Lubuk Sikaping,Kabupaten Pasaman, Sumatera Barat.

Usai berkunjung ke Negari Sundata, dilanjutkan dengan Syafri Jum’at di Sei Pandahan, yang didampingi Asisten II dan OPD terkait, Kepala KPHL Kehutanan Pasaman Raya, Kepala Badan Pertanahan Nasional beserta Camat dan Walinagari.

Wabup Sabar AS melakukan silaturrahim sembari memberikan pencerahan serta informasi pembangunan maksimal dalam pembinaan.

“Memaksimalkan pembinaan dan pengawasan nagari yang terlebih pada upaya pencegahan atas terjadinya potensi temuan maupun pelanggaran,”jelasnya.

Dikatakannya, penguatan pengendalian internal dan peningkatan kinerja Nagari, diharapkan terciptanya sinkronisasi pembangunan untuk terwujudnya masyarakat pasaman yang lebih baik dan bermartabat.

“Secara khusus menindak lanjuti upaya perubahan status kawasan Puncak Tonang dan Kawasan Air Terjun Caracai menjadi “Status Perhutanan sosial,”ujarnya.

Lanjut Wabup, sehingga memberikan legalitas berusaha dan mendukung pembangunan pada sektor pertanian, sektor pariwisata dan dukungan pembangunan infrastruktur jalan di kawasan tersebut.

“Semoga dimudahkan dan mempercepat kemajuan daerah kab Pasaman,”ungkapnya. (*)

Editor :Taufik Chaniago