Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Warga Tanjung Uma, Polsek Lubuk Baja Berikan Pengamanan Kelancaran

WARTASIBER.COM, Lubuk baja– bertempat di Lapangan Bola Kelurahan Tanjung Uma Kecamatan Lubuk Baja, Kota Batam, telah dilaksanakan kegiatan Tablik Akbar Tanjung Uma Berzikir Jilid I dalam rangka Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. dihadiri oleh sekitar -/+ 200 jemaah. (24/10/2022)

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Habib Adib Bin Yasir Aljufri, AKP Trimanta (Mewakili Kapolsek Lubuk Baja), Bripka Wahyudi Sugiono (Bhabinkamtibmas Kel. Tanjung Uma), Tokoh agama Kecamatan Lubuk Baja, Tokoh Masyarakat Tanjung Uma dan Jemaah -/+ 200 orang

Kegiatan diawali dengan Pembukaan , Pembacaan Rhotib Al-Athoss, Pembacaan Maulid Barzanji, Pembacaan Kalam Ilahi, Tausiah oleh Habib Adib Bin Yasir Aljufri dan Doa Untuk Bangsa.

Adapun tema Tablik Akbar Tanjung Uma Berzikir Jilid I “Meneladani Akhlak Baginda Rasulullah SAW Di Akhir Zaman dan Doa Untuk Bangsa”.

Dalam acara tersebut panitia mengucapkan Terima Kasih kepada semua panitia ataupun semua pihak yang telah menyumbangkan tenaga dan pikiran untuk terselenggaranya kegiatan kita pada malam hari ini serta Alhamdulillah Acara bisa kita mulai walaupun keadaan cuaca pada saat ini kurang mendukung,Terima kasih Kepada Tamu undangan yang sudah hadir.

Kegiatan dilaksanakan untuk memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444H

Pada hari ini Polsek Lubuk baja menurunkan 08 anggota untuk nelaksanakan pengamanan acara tersebut agar terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif,”ujar Kapolsek Lubuk baja Kompol Budi Hartono, SIK,MM

Sumber :Humas Polresta Barelang
Editor :Taufik Chaniago

 

Exit mobile version