Wali Nagari Rabi Jonggor Iniswan Adil Lubis, SPd Terharu dapat Surprise Ultah 57 dari Istri

0
116

WARTASIBER.COM, PASAMAN BARAT – Pejabat Wali Nagari Rabi Jonggor, Kecamatan Gunung Tuleh, Kabupaten Pasaman Barat, Iniswan Adil Lubis, S. Pd mendapat kejutan surprise hari ulang tahun ke-57 dari sang istri tercinta, anaknya dan para staf di kantor Selasa 20 September 2022 di Ruang kerja Wali Nagari.

Seperti diketahui, Pejabat Wali Nagari Rabi Jonggor, Pasbar, Iniswan Adil Lubis, S. Pd hari ini, genap berusia 57 tahun. Pria kelahiran Paraman, 20 September 1965 ini awalnya tidak mengira jika ada surprise kue ulang tahun kepadanya. Sebab dirinya hanya ditelfon untuk datang ke kantor, karena ada surat yang mau di tanda tangani.

“Setelah sampai diruangan, saya tanpa ada curiga langsung masuk ke ruangan, ternyata di dalam ruangan tersebut hanya ada putra saya dan beberapa staf saja, nah ternyata istri saya sembunyi dibawah meja, secara spontan memberikan surprise tersebut sembari tersenyum sambil membawa kue,”ujar Iniswan Adil Lubis, S. Pd dengan penuh senyuman.

Ia menyebutkan bahwa, terus terang sama sekali tidak menyangka diberikan surprise kue ulang tahun ini. Karena dari pagi tadi sangat sibuk sekali menemani tim Inspektorat dari Kabupaten Pasaman Barat makanya sampai kelupaan.

“Mungkin faktor kesibukan juga,sehingga dirinya sampai lupa kalau hari ini 20 September merupakan ulang tahun. Selama lima hari ini memang sangat sibuk sekali, sebab ada tim Inspektorat Kabupaten Pasaman Barat ke kantor Wali Nagari Rabi Jonggor,”sebutnya.

Alhamdulillah terima kasih banyak kepada istri, anak dan juga semua staf kantor wali Nagari Rabi Jonggor, Kecamatan Gunung Tuleh, yang mana telah memberikan ucapan selamat atas bertambahnya usia saya ke-57 tahun.

“Saya hanya ingin, dengan bertambah usia ini, agar terus diberikan kesehatan sehingga bisa memberikan pelayanan lebih baik bagi masyarakat khususnya di Nagari Rabi Jonggor,”jelasnya.

Dikatakannya, sebelum masa purna tugas sebagai pegawai negeri sipil (PNS) yang mengabdi selama 30 tahun di Pasaman Barat ini, berawal saat itu, pengangkatan pegawai negeri tahun 1997 sebagai guru SD di Simpang Lolo selama 4 tahun,lalu 2002 pindah tugas ke SMA 1 Gunung Tuleh jabatan sebagai Wakil kepala sekolah, tahun 2004 saat itu pemekaran Pasaman Barat dari Pasaman,menjabat sebagai Kasubag umum di Bappeda Pasaman Barat.

Selanjutnya, ia juga mengemban amanah sebagai Kepala Bidang Perdagangan Promosi, dan Pemasaran Dinas KUKM Pasbar tahun 2020, Kabag TU RTP Sekretariat DPRD Pasaman Barat tahun 2014, Pejabat Wali Nagari Rabi Jonggor 2022 hingga sekarang.

Untuk itu, dirinya berharap terus berupaya agar tetap memberikan pelayanan yang lebih baik untuk masyarakat apalagi jelang purna tugas sebagai PNS.

“Tidak lupa juga ia mengucapkan terimakasih kepada keluarga yang telah memberikan semangat, dukungan dalam bekerja selama ini,”tutupnya. (*)

Editor :Taufik Chaniago