Ketua Umum DPP Demokrat AHY Lantik Secara Langsung Asnah Sebagai Ketua DPD Demokrat Kepri

BATAM – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Kepulauan Riau, secara resmi dilantik oleh Ketua Umum DPP Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono untuk periode 2022-2027, Senin (11/4/2022) di Hotel Aston, Kota Batam.

Pelantikan pengurus DPD Demokrat Kepri itu dihadiri Gubernur Kepri H.Ansar Ahmad, Walikota Batam Muhammad Rudi, para pimpinan partai yang ada di Kepri, Organisasi Masyarakat dan undangan lainnya

Dalam kesempatan itu, Ketua DPD Demokrat Provinsi Kepri Hj. Asnah mengatakan, setelah pelantikan ini pihaknya akan mengatur program kerja dalam waktu dekat ini seperti menyusun persiapan Muscab untuk setiap dewan pengurus cabang DPC yang ada di Kepri.

BACA JUGA: Suryani Maju Pemilihan Caleg DPR RI 2024, Tinggal Tunggu Keputusan Partai

“Kan ada tujuh kabupaten dan kota untuk DPC di Kepri ini, Batam, Tanjungpinang,Bintan, Karimun, Anambas, Lingga dan Natuna yang mana saat ini belum terbentuk, nah ini tugas kami dari pengurus Demokrat Kepri untuk menyusun secepatnya,” katanya.

Ia menyebutkan lagi, Muscab nantinya akan dilaksanakan paling lama dua Minggu. Sehingga apabila semua DPC sudah terbentuk, maka langkah menuju 2024 sudah semakin kuat dalam memperebutkan kursi.

“Kita ingin semua DPC di Kepri selama dua Minggu sudah terbentuk. Sehingga setiap DPC lebih cepat untuk bekerja dilapangan untuk terus turun ke tengah masyarakat,”sebutnya.

Disebutkan Asnah, mengenai target legislatif Provinsi Kepri tentu sangat jelas yaitu akan direbut sebanyak delapan kursi. Tentu tidak lain mulai dari sekarang menjadi program kerja yang akan dibahas setelah pelantikan ini.

“Target untuk legislatif 2024 mendatang tidak lain merebut kursi pimpinan DPRD kota Batam. Untuk provinsi Kepri delapan kursi direbut. Intinya merebutkan kembali kejayaan Demokrat,”sebutnya.

editor : VERO ADITYA