Ditawarkan Harga Terendah, Properti The Icon Central Batam Laku Keras

0
180
Pre launching produk properti The Icon Central Batam di Hotel Radisson. (Photo: Taufik/WartaSiber)

Batam – Pre launching hunian mewah dan minimalis The Icon Central Batam di Hotel Radisson, Sabtu (30/1) kemarin, laku keras.

Ada dua jenis properti garapan Central Raya Group ini yang dipasarkan lebih awal saat itu, di antaranya town house dan rumah tipe besar.

Menurut Owner TDW Property, Tung Desem Waringin, produk ini banyak diminati dan habis terjual. Pembelinya terdiri dari sejumlah kalangan yang berinvestasi properti di Kota Batam.

“Produk yang pre launching banyak diminati dan sold out,” kata Tung yang hadir sebagai motivator dan pengamat investasi lewat media streaming.

Tung mengatakan produk tersebut ditawarkan dengan harga terendah, tidak ada yang tertinggi. “Yang minat bisa upgrade aplikasi, dan bebas memilih nomor dan blok properti yang diminati,” kata dia.

Kegiatan pre launching ini juga memperkenalkan smart connection system untuk keamanan penghuni di kompleks perumahan yang diluncurkan.

Para peminat investasi di The Icon Central Batam ini bakal mendapat keuntungan seperti cashback Rp88 juta, hadiah iPhone12, free furnishing hanna mixx hingga free swimming pool.

Hingga kini 155 unit produk properti The Icon Central bisa dimiliki mulai harga Rp899 juta dengan tipe bangunan penthouse 80 M2, penthouse king 108M2, dan royal king penthouse 128M2.

Perumahan The Icon Central Batam ini merupakan garapan Central Raya Group yang bekerjasama dengan TDW Property.

Perumahan ini berada di daerah strategis di Kota Batam, yakni di seberang Sukajadi. Lokasinya juga dekat dengan Kepri Mall, serta area pusat kota lainnya.

Bagi yang berminat mendapatkannya dengan harga yang khusus, bisa langsung mengunjungi Website pengembang Central Group. (fik)