Astaka Land Garap Perumahan Emirates, Bayar Rp5 Juta Sudah Bisa Diproses

0
167
Astaka Land Garap Emirates Residence di Tiban, Sekupang, Batam. (Photo: fik)

Batam – Pengembang Astaka Land menghadirkan Perumahan Emirates Residence di Tiban Global, atau tepatnya di dekat SMPN 25 Batam di atas lahan seluas 10 hektare.

Perumahan yang hadir dengan konsep tumbuh yang nyaman dan aman ini, tinggi bangunannya mencapai 7,5 meter, dan memiliki bangunan samping yang dicor/dak berlantai 2.

“Ini satu-satunya konsep rumah emirates yang benar-benar tumbuh di Kota Batam,” ujar General Manager Astaka Land, Susanto Theodolite, belum lama ini.

Susanto pun mengklaim hunian yang berkualitas premium di perumahan yang berada di Kecamatan Sekupang ini dapat dikembangkan/penambahan secara mudah.

Ia memperkirakan perumahan Emirates Residence ini akan rampung lima tahun kedepan. Pengerjaannya kata dia, akan mulai dilaksanakan enam bulan lagi.

“Target ini tidak mesti lima tahun, kalau selesai lebih cepat tanpa ada kendala, tentu lebih baik,” kata dia.

Menurut dia, ada sebanyak 257 unit rumah yang nantinya tersedia di perumahan Emirates Residence Tiban ini. “Unitnya ada 257 tersedia,” katanya.

Ia mengatakan Astaka Land selalu memilih lokasi dan konsep yang mengutamakan kepentingan konsumen di setiap projectnya.

“Sehingga setiap konsep akan kami maksimalkan segala sesuatu yang kami anggap sebagai yang diinginkan konsumen,” ucapnya.

Ia menjelaskan di Emirates Residence tersedia rumah dua lantai dengan dua kamar tidur, satu ruang keluarga, dan void. “Tipenya 36/72 yang bisa ditumbuhkan menjadi 77/72,” sambungnya.

Kemudian, lanjutnya, ada tipe 49/98 bisa dikembangkan menjadi 108/98 dua lantai dengan 4 kamar tidur, tiga kamar mandi, satu ruang keluarga dan juga void.

“Ada juga tipe 60/135 bisa menjadi 153/135 dua lantai dengan 4 kamar tidur, tiga kamar mandi, dua ruang keluarga, dan ada void,” tambahnya.

Sedangkan untuk fasilitas yang disediakan, Astaka Land kata dia juga membangun Masjid dengan desain modern di kawasan perumahan yang terdiri dari 4 cluster ini.

“Setiap cluster terdapat taman dan mainan anak,” imbuhnya.

Di perumahan ini kata dia nantinya juga ada sekuriti yang ditempatkan 24 jam dengan sistem auto gate. “Ada lapangan basket juga,” kata dia lagi.

Disamping perumahan ini nantinya juga akan dibangun Sekolah Dasar (SD). Pengembang menyiapkan pondasi bangunan dua lantai di sekolah ini dengan row jalan 15 meter.

“Row jalan clusternya 9 meter, kabel-kabel sistem tanam, dan internet juga disediakan,” paparnya.

Jika ingin melakukan pemesanan terlebih dahulu, pembeli cukup dengan membayar uang muka sebesar Rp 5 juta saja. “Sudah bisa diproses,” katanya. (fik)