Ponsel Vivo V20 Turun Harga di Awal Tahun

0
172
Vivo V20. (Photo: Internet)

WartaSiber.com – Ponsel Vivo V20 turun harga dari Rp 4,99 juta di awal peluncurannya, kini menjadi Rp 4,59 juta. Penawaran harga terbaru ini diumumkan Vivo resmi berlaku mulai 13 Januari 2021.

Vivo memboyong V20 ini ke Tanah Air pada September 2020 tahun lalu. Ada dua varian ponsel seri ini yang dihadirkan. Keduanya adalah Vivo V20 dan Vivo V20 SE.

Dilansir Uzone.id, Senin (18/1), ponsel ini sendiri hadir dengan beberapa keunggulan di kamera. Vivo V20 mengusung tiga kamera belakang yang terdiri dari 64MP Main Camera, 8MP Multimode Camera (Super Wide-Angle, Super Macro dan Depth), serta 2MP Mono Lens.

Ricky Bunardi, Senior Product Manager vivo Indonesia menyatakan, “Kami menyematkan resolusi kamera 44MP Eye Autofocus terbaik dikelasnya pada vivo V20 guna mendukung kebutuhan konsumen yang gemar menangkap momen terbaik dan membagikannya pada media sosial mereka.”

Di samping itu, ada pula fitur 44MP Eye Tracking dan 44MP Autofocus. Lewat 44MP Eye Tracking, fitur ini akan otomatis mengunci dan berfokus pada mata, wajah atau badan walaupun sedang bergerak.

Terkait 44MP Autofocus, fitur ini akan secara otomatis fokus pada objek dalam jarak dekat dan jauh dengan panjang fokus sekitar 15 cm dan tentunya akan tetap menghasilkan gambar yang tajam dan jelas.

Kamera depan Vivo V20 menyematkan kemampuan 4K Selfie Video untuk resolusi gambar yang sangat detail dan jernih. Ada pula fitur Steadiface Selfie Video untuk kestabilan gambar tanpa adanya gangguan blur.

Sumber: Uzone.id