Wabup Terpilih Sabar AS Ajak Warga Kenali Potensi Agrowisata di Pasaman

0
228
Wabup Terpilih Sabar AS Ajak Warga Kenali Potensi Agrowisata di Pasaman. (Photo: Istimewa/fik)

Pasaman – Potensi agrowisata di Batang Sontang, Kecamatan Padang Gelugur, menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat Pasaman, umumnya Sumatera Barat.

Hal tersebut disampaikan Wakil Bupati Pasaman terpilih Sabar AS ketika berkunjung ke lokasi objek wisata yang berada di Batang Sontang.

“Apalagi, wilayah ini dapat terhubung ke dua koto serta ke Kabupaten Madina. Menjanjikan akan tersedianya paket objek wisata dengan Puncak Koto Panjang dan Sontang Park, serta objek wisata lainnya,” kata Sabar, Rabu (6/1) sore.

Dikatakan Sabar, pihaknya menginginkan agar objek wisata di Kabupaten Pasaman menjadi andalan untuk masyarakat salah satu daya tarik orang luar juga supaya bisa datang ke lokasi tersebut.

“Saya ingin pariwisata di Pasaman akan dibenahi dengan baik, dengan bertahap maka semua objek wisata akan menjadi ikon warga Pasaman,” katanya.

Sabar AS yang merupakan politisi partai Demokrat ini juga mengajak seluruh warga Pasaman untuk bersama-sama mendukung terwujudnya objek wisata yang andalan.

“Bagi warga luar Pasaman juga bisa datang ke lokasi wisata yang baru dibuka ini, tempatnya sejuk dan nyaman cocok untuk bawa keluarga,” ajaknya. (r/fik)