Beli Tesla Model 3 Facelift di Tokopedia DP Rp100 Juta

0
136
Tesla Model 3 Facelift. (Photo: Uzone.id)

Batam – Tesla Model 3 versi facelift kini bisa dibeli di Tokopedia. Mobil listrik yang diluncurkan Prestige Motorcars ini dibanderol Rp1,5 miliar.

Dilansir Uzone.id, Selasa (5/1),
uang muka tesla ini hanya Rp100 juta. Pengirimannya pun tidak lama, hanya dalam waktu 45 hari saja.

“Sekarang bisa beli Tesla di Tokopedia. Hanya DP Rp100 juta, Tesla Model 3 bisa dikirim ke rumah Anda dalam 45 hari di seluruh Indonesia,” bunyi teks yang terdapat di akun Instagram @prestigemotorcars.

Tesla model 3 facelift punya ubahan di sektor eksterior seperti desain bagasi belakang, detail list pintu dan jendela, serta desain pelek yang baru.

Di interiornya, tersedia nuansa serba hitam. Ada layar sentuh 15 inci yang besar, serta dashcam dan dual wireless charging. Bahkan, di versi ini sudah termasuk mode Autopilot.

Baterai 50 kWh nya bisa menempuh jarak 400 km sekali pengecasan dengan biaya sekitar Rp70 ribuan dan memakan waktu 4 jam untuk pengisiannya.

Dengan kombinasi dua motor listrik di depan dan belakang yakni 353 kWh atau setara 473 Hp dan torsi kombinasinya 639 Nm, mobil ini bisa berakselarasi 0-100 km perjam dalam waktu 5,3 detik dan kecepatan maksimalnya 225 km perjam.

Selain wall charger, juga tersedia garansi gratis suku cadang selama 2 tahun dan 8 tahun untuk baterai.

Sumber: Uzone.id