Developer Formosa Residence Serah Terima Unit Apartemen ke Pembeli

0
157
Developer Formosa Residence Serah Terima Unit Apartemen ke Pembeli. (Photo: Ist/fik)

Batam – Developer Apartemen Formosa Residence, Batam, PT Artha Utama Propertindo mulai melakukan serah terima unit kepada pembeli pada Desember, akhir tahun ini.

Direktur PT Artha Utama Propertindo, Meiki, menyebut Handover Ceremony ini adalah bukti komitmen serta keseriusan pihaknya dalam mengembangkan proyek apartemen 36 lantai yang berada di Nagoya, Batam itu.

“Ini merupakan sebuah komitmen kami dalam mengembangkan proyek apartemen 36 lantai di pusat kota, sekaligus untuk memajukan Batam,” kata Meiki di lantai dasar Apartemen Formosa Residence, Senin (28/12).

Penyerahan unit kepada pembeli tersebut dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan COVID-19. “Kita terus menerapkan protokol kesehatan di tengah pamdemi saat ini,” katanya.

Sementara itu, Kuasa Hukum PT Artha Utama Propertindo, Dipo Septiawan mengucapkan terima kasih kepada seluruh pembeli dan masyarakat Batam yang telah membantu dan mendukung pembangunan apartemen ini hingga selesai.

“Kami tidak lupa juga berterima kasih kepada berbagai pihak yang telah membantu dan mendukung selama ini yaitu Pemerintah Kota Batam, BP Batam, instansi terkait serta berbagai unsur masyarakat di sekitarnya,” kata Dipo.

Ia mengatakan pembeli tidak perlu khawatir soal legalitas apartemen ini. Sebab, kata dia, secara keseluruhan legalitasnya telah lengkap seperti izin ketinggian bangunan, izin mendirikan bangunan, penetapan lokasi, fatwa planologi dan sebagainya.

“Formosa Residence akan menjadi ikon baru kota Batam, ditambah lagi dengan lokasi yang sangat strategis karena dikelilingi banyak mall, dengan cukup jalan kaki beberapa menit, sudah sampai ke pusat bisnis dan perbelanjaan Lucky Plaza atau Nagoya Hill dan lainnya. Selain itu, tempatnya dekat dengan sejumlah pusat kuliner,” kata dia.

Ia menambahkan bahwa apartemen mewah ini juga dilengkapi dengan beragam fasilitas seperti kolam renang, tempat fitnes, sauna dan sebagainya.

Apartemen ini kata dia juga memiliki tempat parkir yang cukup banyak, koridor yang luas serta tinggi setiap lantainya sangat memadai di atas rata-rata sehinggga menimbulkan suasana yang sejuk dan nyaman untuk sirkulasi udara bagi para penghuni.

“Karena motto kami adalah memuaskan konsumen memprioritaskan kenyamanan pembeli-pembeli unit Apartemen Formosa Residence,” katanya.

Saat ini, Apartemen Formosa Residence Batam masih tersisa beberapa unit lagi. Jika berminat, langsung saja hubungi marketingnya di nomor 081275609119. (fik)