Punya Pengurus Baru, IKPK Batam Fokus Kembangkan UMKM

0
107
Pengukuhan pengurus baru IKPK Batam masa bakti 2020-2024. (Photo: Fik)

Batam – Pengurus Ikatan Keluarga Padang Kota (IKPK) Batam masa bakti 2020-2024 resmi dikukuhkan di Hotel PIH Batam Center, Minggu (20/12) kemarin.

Ketua IKPK Batam, Alfian, berharap organisasi yang ia pimpin tersebut bisa lebih maju dengan kerja ikhlas kepengurusan baru ini.

“Fokus kita itu pada sosial masyarakat, dan tak kalah pentingnya juga pada UMKM karena ini terbilang baru,” kata Alfian.

Dalam organisasi, kata dia, tentu banyak rintangan dan halangan. Karena itu, ia juga berharap adanya masukan-masukan yang positif untuk organisasi ini.

“Tanpa dukungan semua pengurus, suatu organisasi itu tidak akan bisa jalan dengan baik. Jadi harus saling bersinergi,” ucapnya.

Menurut dia, ada sekitar dua ribuan warga Padang yang menetap di Batam. Dari jumlah itu, paling banyak kata dia ada di Batu Aji dan Sagulung.

“Warga Padang Kota yang paling banyak itu ada di Batu Aji, kemudian di Sagulung,” sebutnya.

Acara pengukuhan pengurus IKPK Batam ini berjalan lancar, sukses tanpa kendala. Masing-masing pengurus baru sudah bisa melaksanakan tugas dan fungsinya.

Ketua Panitia Pengukuhan, Masri Bahar meminta agar semua warga Padang kota di Batam dapat menjalin komunikasi yang baik antar sesama.

“Berikan masukan yang positif untuk organisasi kedepan,” kata dia. (fik)