MU Menang Telak Lawan Leeds United di Old Trafford

0
110
MU Menang Telak Lawan Leeds United di Old Trafford. (Photo: BBC)

MU – Manchester United menang meyakinkan kala menjamu Leeds United di Old Trafford dalam lanjutan laga Premier League, Minggu (20/12).

Skuad besutan Ole Gunnar Solskjaer itu tampil percaya diri. Belum lagi berjalan lima menit, tim berjuluk The Red Devils itu sudah mampu mencetak 2 gol.

Dua gol yang bersarang ke gawang Leeds United itu dilesatkan oleh Scott McTominay yang memanfaatkan assist dari Bruno Fernandes dan Anthony Martial.

Gol berikutnya dicetak oleh Fernandes di menit ke-20. Pemain berdarah Portugal tersebut menyambar bola hasil blokade Luke Ayling pada tembakan yang dilepaskan oleh Martial. Skor berubah 3-0.

Menski telah unggul, Manchester United tidak mengendurkan serangannya. Serangan terus dilancarkan hingga menit ke-37, gol ke empat tercipta lewat Victor Lindelof.

Sebelum turun minum, Leeds United berhasil memperkecil ketertinggalan. Liam Cooper memasukan bola ke tiang kanan gawang David De Gea melalui sundulan, skor jadi 4-1.

Di babak ke dua, gol kelima Manchester United tercipta pada menit ke-66 oleh Daniel James yang dengan bebas menaklukkan Illian Meslier.

Tak habis disitu, Manchester United kembali menambah angka di menit ke-70. Kali ini, gol tercipta melalui titik putih. Bruno Fernandes sukses merubah skor jadi 6-1.

Pada menit ke-73, Leeds United mencoba memberikan perlawanan. Melalui skema serangan balik, Stuart Dallas berhasil menyarangkan bola ke gawang De Gea dari luar kotak penalti.

Hingga akhir laga, tidak ada lagi gol yang tercipta dari kedua tim. Laga ditutup dengan skor 6-2. Manchester United keluar sebagai pemenang.

Sumber: Bola.net