Kafe Unik di Karimun, Makan Minum Ditemani Kucing-kucing Lucu

0
184
Kafe Unik di Karimun, Makan Minum Ditemani Kucing-kucing Lucu. (Photo: Aziz)

Karimun – Kafe unik kini hadir di Karimun, Kepri. Sebuah tempat yang menawarkan sensasi nongkrong dengan beragam jenis kucing menggemaskan.

Pengunjung yang datang, apalagi para pecinta kucing, pastinya bakalan ketagihan mampir di kafe yang bertengger di jalan Ampera nomor 13, Karimun ini.

Meski namanya Kedai Kopi, namun di kafe ini juga tersedia berbagai macam jenis makanan dan minuman dengan harga yang relatif terjangkau.

Owner Kedai Kopi, Redy, menyebut kafe ini hadir untuk menambah pilihan tempat nongkrong masyarakat pecinta kucing di masa pandemi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan COVID-19.

“Kita sediakan bermacam jenis kucing di sini, lengkap dengan aneka mainannya,” kata Redy, Minggu (20/12).

Kucing-kucing yang ada terdiri dari jenis lokal, persia, exotic, maine coon, himalayan, bengal, dan lainnya. Mereka siap menemani pengunjung sembari menikmati makanan dan minuman.

“Nuansa seperti ini sengaja kita bikin agar pengunjung betah dan nyaman berlama-lama,” katanya.

Menariknya, tempat ini juga dilengkapi dengan monitor yang memutar video berisi informasi serta tips tentang kucing.

“Jadi setiap orang yang datang dapat menambah pengetahuan mereka tentang hewan ini,” ujar Redy.

Fitri salah seorang pengunjung mengaku sangat senang dan terhibur berkunjung ke Kedai Kopi ini. Ia mendukung kehadiran kafe baru dengan konsep unik bernuansa hewan berbulu tersebut.

“Pas sekali, sesuai dengan hobi saya. Setiap pulang kerja saya selalu membawa kucing kesayangan berkunjung ke Kedai Kopi ini,” kata pekerja di RSBT Karimun itu.

Kepuasannya dengan tempat ini tidak saja soal makanan dan minumannya. Lebih dari itu, ia justru bisa menitipkan kucing kesayangannya di Kedai Kopi ini.

“Kalau saya sedang sibuk, saya titipkan saja di kafe ini, karena tempatnya yang nyaman, aman dan bersih, membuat saya tidak khawatir dengan kucing kesayangan saya,” kata dia. (ziz)