HARRIS Resort Barelang Siapkan Beragam Acara Sambut Nataru

0
132
HARRIS Resort Barelang Siapkan Beragam Acara Sambut Nataru. (Photo: Istimewa)

Batam – HARRIS Resort Barelang Batam menyiapkan berbagai acara memasuki libur sekolah dan akhir tahun 2020. Acara disiapkan untuk tamu yang ingin menghabiskan waktu liburan Natal dan tahun baru bersama keluarga.

Dekorasi Natal dengan warna putih dan abu-abu sudah menghiasi lobi, HARRIS Café, Rocksalt Beach Club dan 20 Feet Esplanade. Lebih khusus, ada pohon Natal dengan hiasan warna putih setinggi 10 meter.

Di resort yang dekat dengan Jembatan Barelang ikon Kota Batam itu, juga menyiapkan beberapa pilihan untuk para tamu yang ingin merasakan liburan pada saat Natal dan tahun baru.

Resort ini memulai awal Natal dengan acara penyalaan lampu Natal pada Jumat, 18 Desember 2020 pukul 17.30 WIB di 20 Feet Esplanade.

Penyalaan lampu Natal ini dengan mengundang anak yatim dari panti asuhan Agape Tembesi untuk memeriahkan libur panjang akhir tahun.

Kemudian, ada juga perayaan Natal bertemakan “Christmas Adventure” pada tanggal 25 Desember 2020 di Ti Punch Bar dari pukul 16.30 WIB sampai dengan 20.00 WIB.

Untuk merayakan Natal di Ti Punch Bar ini dibanderol Rp 250.000 per orang. Dengan merogoh kocek sebesar itu, para tamu sudah mendapatkan pilihan makanan.

“Mulai dari makanan pembuka, sup, makanan utama, dan makanan penutup,” kata Marketing & Branding Manager HARRIS Resort Barelang Batam, Viki Wahyudi, Jumat (18/12).

Bukan hanya itu, tamu-tamu yang datang kata Viki juga bakalan dapat menikmati suguhan hiburan musik Natal dan Disjoki (Dj).

Pada tanggal 25 Desember 2020, resort ini juga menawarkan paket kamar dan makan malam dengan harga Rp 1.580.000 per malam.

Harga paket yang ditawarkan tersebut sudah termasuk makan malam di Ti Punch Bar, sarapan pagi untuk 2 dewasa di HARRIS Café, dan fasilitas resort lainnya.

Disamping itu, juga ada perayaan tahun baru dengan tema “Extraordinary New Beginning 2021” yang akan memeriahkan malam tahun Anda di pantai bersama pasangan dan keluarga.

Resort juga menyiapkan paket Gala Dinner untuk tamu di pantai seharga Rp 350.000 per orang dengan pilihan makanan secara prasmanan, live musik, permainan, lucky draw dan akses untuk pesta tahun baru.

Tamu yang ingin menikmati paket kamar sea view, gala dinner, pesta akhir tahun, dan sarapan pagi untuk 2 dewasa, ditawarkan dengan harga Rp 3.388.000 dua malam.

Namun, para tamu yang ingin berkunjung diwajibkan memberlakukan protokol kesehatan Covid-19 sesuai yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

“Seperti pengecekan suhu tubuh sebelum masuk resort, menggunakan masker, hand sanitizer yang disediakan, sarung tangan saat mengambil makanan set menu, dan menjaga jarak antar tamu,” tegas Viki.

Bergabung dengan keanggotaan dari TAUZIA, MTP “My Tauzia Privilege” untuk mendapatkan diskon 10% paket kamar, wahana olahraga, serta 15% untuk makan dan minum di restoran.

Untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut, silakan hubungi HARRIS Resort Barelang Jl. Trans Barelang Batam, WhatsApp 07784091111, Email res1-harris-batambarelang@tauzia.com dan situs website www.harrishotels.com. (ril)