Smart TV Infinix Sasar Pasar India, Dijual Mulai Rp2,3 Juta

0
151
Smart TV Infinix Sasar Pasar India, Dijual Mulai Rp2,3 Juta. (Photo: Internet)

WartaSiber.com – Infinix, yang dikenal sebagai produsen ponsel dengan harga bersahabat, kini meluncurkan Smart Infinix X1 Smart TV dengan menyasar pasar India.

Infinix X1 Smart TV diluncurkan dalam dua ukuran layar berbeda, yakni 32 inci dan 43 inci. Smart TV buatan Infinix ini juga dijual di negara-negara lainnya.

Anish Kapoor, CEO Infinix, mengatakan bahwa peningkatan waktu menonton TV selama pandemi Covid-19 terbilang signifikan sehingga Infinix meningkatkan dan mengatasi masalah tersebut dengan teknologi.

“Meskipun kami berencana untuk memperkenalkan teknologi terbaru Infinix Smart TV beberapa bulan lalu, tim R&D di Infinix telah bekerja lembur untuk memastikan bahwa ini adalah penawaran paling unik di pasar India,” kata Kapoor, seperti dilansir Uzone.id dari India Today.

Dia menambahkan, Infinix tetap mempertahankan DNA FIST (First in Segment Technology) dalam setiap produk dan kategori yang diperkenalkan.

Soal harga, Infinix X1 Smart TV dijual 11.999 rupee atau sekitar Rp2,3 juta (kurs Rp192 per 1 rupee) untuk ukuran 32 inci, dan 19.999 atau sekitar Rp3,8 juta untuk ukuran 43 inci.

Infinix X1 Smart TV akan dijual perdana pada 18 Desember melalui layanan e-commerce.

Spesifikasi

TV ini punya bezel yang sempit dan memberi rasio layar ke bodi lebih tinggi.

Infinix X1 pakai speaker Box bulit-ini untuk pengalaman suara yang superior. Untuk ukuran 43 inci pakai speaker 24 watt, sedangkan yang 32 inci pakai speaker 20 watt.

Smart TV Android ini berjalan pada prosesor quad-core Mediatek yang dipasangkan dengan RAM 1 GB dan ROM 8 GB.

Dilengkapi juga dengan Chromecast built-in untuk konektivitas yang lebih baik ke aplikasi video seperti Netflix, Amazon Prime, YouTube, dan lainnya.

Harganya sih menarik. Lalu, kapan nih masuk pasar Indonesia?

Sumber: Uzone.id