Jalan Berlubang di Kangboi Bintan, Pemotor Kaget dan Terjungkal

0
179
Pemotor terjungkal di Km 39 Kangboi Tanjung Uban, Bintan, Kepri, (14/12). (Photo: Ist/gus)

Bintan – Jalan berlubang di Tanjung Uban Km 39 Kangboi, Bintan, sudah seharusnya dilakukan perbaikan karena sering mencelakai pengendara.

Kecelakaan kerap terjadi. Banyak pengendara jadi korban. Terbaru, seorang pemotor terjungkal. Ia jatuh dan mengalami luka-luka.

Pemotor bernama Triansyah (47) warga Bintan Enau, Teluk Bintan itu harus dilarikan ke rumah sakit akibat kejadian tersebut.

Korban dilarikan ke RSUD Raja Ahmad Tabib (RAT) oleh seorang personel Polres Bintan yang saat itu melintas di lokasi kejadian.

“Korban ditolong anggota polisi yang hendak pergi berdinas ke Polres Bintan,” ungkap Kasat Lantas Polres Bintan, AKP Fian, Senin (14/12).

Fian mengatakan korban saat itu mengendarai sepeda motor Suzuki Skywave BP 6228 DT dari arah Tanjung Uban menuju Tanjung Pinang.

“Saat melintasi jalan Kangboi, ia kaget dan tak dapat mengelak dari lubang besar yang berada di tengah jalan tersebut,” katanya.

Kecelakaan di jalan yang berada di Desa Toapaya Utara ini bukan kali ini saja terjadi. Kemarin, ada 4 unit mobil yang tabrakan beruntun disana.

Menurut AKP Fian, kerusakan pada jalan provinsi tersebut sudah dikonfirmasikan pihak Pemkab Bintan ke Pemprov Kepri.

Namun, Fian tidak pula memberi penjelasan soal hasil daripada konfirmasi tersebut. Ia hanya mengatakan akan segera dilakukan perbaikan.

“Kami dan pihak desa didampingi Babinsa serta Bhabinkamtibmas Sabtu ini akan menambal lobang di jalan itu dengan semen coran,” katanya. (gus)