Mau ke Batam? Nih Hotel Ondos Promo Kamar Mulai Rp150 Ribu

0
307
Hotel Ondos Batam di Taman Raya, Kelurahan Belian, Kecamatan Batam Kota. (Photo: taufik)

Batam – Hotel Ondos kini hadir di Kota Batam, tepatnya di jalan Tengku Sulung Commercial Area Blok C, Taman Raya 3, Kelurahan Belian, Kecamatan Batam Kota.

Hotel dengan 100 kamar yang dilengkapi meeting room ini, bakal menjadi pilihan baru untuk tempat menginap wisatawan yang datang ke Batam.

Harga kamar di hotel ini bisa dibilang terjangkau. Mulai dari Rp 150 ribu, hingga Rp 380 ribu. Manajemen hotel menyebut itu sebagai harga promosi.

“Kita berikan promo untuk kamar Superior Rp150 ribu per malam, Deluxe Rp280 ribu, dan Deluxe Suite Room Rp380 ribu,” ungkap Sales Manager Hotel Ondos, Sassy Ida, Sabtu (28/11).

Menurut Ida, Hotel Ondos yang dilengkapi dengan Musala dan restoran ini letaknya sangat strategis. “Sangat aman dan nyaman, juga dekat dengan bandara,” katanya.

Wisatawan yang datang ke Batam, Ida melanjutkan, bisa ke Hotel Ondos dengan menempuh waktu yang tidak terlalu lama. “Sangat dekat,” tambahnya.

Hotel Ondos diresmikan oleh penjabat sementara (Pjs) Wali Kota Batam, Syamsul Bahrum. Peresmiannya juga dihadiri Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Batam, Anggota DPRD Batam, serta beberapa asosiasi kepariwisataan.

Syamsul berharap kehadiran hotel baru ini di Kota Batam bisa menjadi pilihan baru bagi wisatawan mancanegara, maupun wisatawan nusantara yang datang ke Batam.

“Diharapkan menjadi pilihan wisatawan saat berkunjung ke Batam,” kata dia.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Hotel Ondos Batam ini, Anda bisa menghubungi Sassy Ida di nomor 083184443159, atau E-mail: sassyida@gmail.com. (fik)