HARRIS Resort Barelang Promosi Menu Mix Seafood Hot Plate

0
146

Batam – HARRIS Resort Barelang Batam menghadirkan promosi untuk menu seafood. Promo ini tersedia untuk tamu-tamu yang menginap, atau yang tidak menginap.

Para tamu yang berkunjung akan dapat mencicipi menu Mix Seafood Hot Plate dengan set menu di resort yang dekat dengan ikon Kota Batam ini.

Tamu yang datang berkunjung dapat mencicipi menu ini dimulai dari hiburan “Home Band” di tiap Sabtu pukul 18.00-21.00 WIB saat matahari terbenam.

Kemudian, dilanjutkan dengan makan malam set menu dan minuman dengan menu khas laut di Rocksalt Beach Club.

Selama makan malam, para tamu akan dihibur oleh musik live banda dan DJ sembari menghabiskan minggu malam di resort.

Marketing & Branding Manager HARRIS Resort Barelang Batam, Viki Wahyudi menjelaskan beragam menu promosi yang dihidangkan untuk tamu yang berkunjung.

“Ada baby octopus atau udang, cumi-cumi asam direndam, ikan Thailand dalam daun pisang, ikan sate tenggiri, dan steak dada ayam,” ungkap Viki, Senin (23/11).

Kata Viki, tamu yang datang wajib memberlakukan protokol kesehatan sesuai yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

Seperti pengecekan suhu tubuh sebelum masuk ke resort, menggunakan masker, hand sanitizer, sarung tangan saat mengambil makanan set menu, dan menjaga jarak antar tamu.

“Tamu-tamu yang akan menikmati makan siang atau malam bersama teman dan keluarga selama berada di resort,” katanya.

Untuk harga orang dewasa, paket yang ditawarkan untuk Mix Seafood Hot Plate Set Menu ini sehara Rp185 ribu nett/orang.

Sedangkan untuk anak-anak mulai usia 5-11 tahun, dibanderol seharga Rp95 ribu nett/anak.

Bergabung dengan keanggotaan dari TAUZIA, MTP “My Tauzia Privilege” untuk mendapatkan diskon 10% paket kamar, wahana olahraga, dan 15% untuk makan dan minum di restoran.

Nikmati lezatnya makanan dan minuman bersama kebarat dan keluarga Anda.

Untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut, silahkan hubungi HARRIS Resort Barelang Jl. Trans Barelang Batam, WhatsApp 07784091111, Email res1-harris-batambarelang@tauzia.com dan situs website www.harrishotels.com. (ril)