Shymphony Land Batam Promosi Cicilan Rumah 1 Persen Tiap Bulan Sampai Lunas

0
131
Shymphony Land Batam Promosi Cicilan Rumah 1 Persen Tiap Bulan Sampai Lunas. (Photo: istimewa)

Batam – Perumahan Shymphony Land I di Kota Batam mempromosikan rumah dengan cicilan 1 persen setiap bulannya sampai lunas.

Promo pembelian rumah di perumahan Shympony Land I yang sedang digarap PT. Putera Karyasindo Prakarsa (PKP) ini, berlaku sejak 1 November 2020 kemarin.

Pimpinan proyek pembangunan perumahan Shymphony Land I, Siti mengatakan satu unit rumah di perumahan ini dijual dengan harga Rp300 juta.

Ia meyakini promosi yang ditawarkan sangat membantu masyarakat untuk memiliki rumah garapan PT. PKP Batam ini karena harganya yang terjangkau.

“Disini tidak ada dikenakan bunga sama sekali, dan cicilannya pun 1 persen dari harga jual sampai lunas,” ungkap Siti, belum lama ini.

Ia juga merinci beberapa fasilitas yang cukup lengkap di kawasan perumahan ini. Diantaranya terdapat club house, kolam renang, area jogging, track hingga tempat ibadah.

“Selain itu, row jalannya juga cukup luas,” kata Siti menambahkan.

Untuk wilayah Nongsa, Siti mengaku merasakan omzet penjualan kredit pemilikan rumah (KPR) perumahan garapan PT. PKP ini mengalami lonjakan yang signifikan.

Pada kesempatan itu, ia pun membeberkan lokasi perumahan Shymphony Land I yang sangat strategis. Berada di pinggir jalan raya, perumahan ini hanya berjarak 2 menit ke Mapolda Kepri.

“10 menit ke Bandara Hang Nadim, 5 menit ke lapangan golf Nongsa, serta dekat dengan pasar dan pusat pariwisata,” tambah Siti.

Adapun kelebihan lain yang diandalkan pada perumahan komersial ini yaitu diskon 5 persen dari harga. Termasuk keberadaan sekuriti 24 jam, dan akses gerbang otomatis.

Shymphony Land I ini tersedia rumah tipe 38/78, 45/90, 52/105, dan 60/105. “Semua tipe┬ákami siapkan buat komsumen. Kami bisa dihubungi di nomor 081364708384,” pungkas Siti. (zul)