Didukung Komunitas Baju Basiba Sumbar, Rudi: Ayo Sama-sama Bangun Batam

0
124
Pasangan calon Wali Kota Batam petahana dapat dukungan dari Komunitas Baju Basiba Sumatera Barat. (Photo: Zulfahmi)

Batam – Komunitas Baju Basiba Sumatera Barat, Kota Batam menyatakan dukungan untuk pasangan calon Wali Kota Batam, Muhammad Rudi dan Amsakar Achmad.

Mereka sepakat memilih pasangan petahana ini untuk kembali memimpin Batam karena telah terbukti berkinerja baik pada periode sebelumnya.

Rudi menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diberikan Komunitas Baju Basiba Sumatera Barat, Kota Batam ini. Ia mengajak untuk bersama-sama membangun Batam.

“Apa yang kita bangun saat ini bukan untuk kita, tapi untuk anak cucu kita ke depan,” kata Rudi di Golden Prawn, Kamis (12/11).

Ia mengaku akan komitmen untuk meneruskan pembangunan Batam yang modern dan masyarakat yang sejahtera.

“Karena komitmen itu hal yang sangat penting untuk bisa mewujudkan rencana pembangunan,” katanya.

Pada kesempatan itu, Rudi juga memberikan motivasi kepada anggota Komunitas Baju Basiba Sumatera Barat, Kota Batam untuk tidak berhenti berusaha.

Karena dengan berusaha itu, kata Rudi melanjutkan, akan selalu ada jalan untuk menjadi yang lebih baik.

“Tapi saya percaya orang-orang yang berasal dari Sumatera Barat itu memiliki motivasi dan semangat yang tinggi,” kata dia.

Selain Rudi dan Amsakar, Komunitas Baju Basiba Sumatera Barat, Batam juga sepakat mendukung pasangan Ansar Ahmad-Marlin Agustina Rudi di Pilgub Kepri.

Kegigihan Marlin dalam memajukan kaum perempuan, termasuk bidang sosial selama ini menjadi dasar Komunitas Baju Basiba Sumatera Barat, Batam menyatakan dukungannya. (zul)