Akibat Pandemi, Member Girl Group JKT48 Terancam di PHK

0
119

WARTASIBER.COM, Akibat Pandemi Covid-19, banyak para pekerja yang dikeluarkan atau di PHK. Tak terkecuali para member dari Girl Group JKT48.

General Manager Teater JKT48, Melody yang juga merupakan Ex-member JKT48 mengungkapkan bahwa JKT48 tengah kesulitan dalam bidang ekonomi sejak awal pandemi pada hari Selasa (10/11/2020) di channel Youtube resmi JKT48.

“Pada hari ini ada pengumuman penting mengenai JKT48 yang harus disampaikan. Oleh karena efek pandemi Covid-19 di Indonesia, kegiatan JKT48 menjadi sangat sulit dijalankan sejak akhir bulan Maret,” sambungnya lagi.

Dia menyebutkan banyak kegiatan JKT48 yang dibatalkan. Termasuk kegiatan harian mereka yakni pertunjukkan di teater yang berlokasi di fx Sudirman, Jakarta Pusat.

“Pertunjukkan teater sempat dihentikan. Handsake event dibatalkan dan banyak sekali kegiatan JKT48 menjadi sangat terbatas,” tutur Melody.

Ia juga mengatakan bahwa meskipun telah berusaha secara maksimal, namun mantan member JKT48 ini mengungkap bahwa pihak manajemen merugi.

“Setelah berdiskusi terus menerus. Hanya ada satu cara agar JKT48 bisa. Cara itu adalah pengurangan jumlah member dan staf JKT48 agar grup ini tidak bubar,” ungkap Melody.

 

Dilansir melalui: Jakarta.suara.com