Uang Tabungan Atlet E-Sport Sebanyak 20 Miliar Rupiah Hilang di Maybank

0
179

WARTASIBER.COM, Uang sebanyak 20 Miliar rupiah milik seorang atlet e-sport bernama Winda D Lunardi alias Winda Earl hilang setelah ditabung di Maybank.

Awalnya, Winda mengaku akan mengambil uang di ATMnya, namun tiba-tiba saja terdapat pemberitahuan bahwa saldo tidak mencukupi. Saat di cek ternyata saldo yang tersisa ditabungannya hanya tinggal 600 ribu rupiah.

Diketahui uang yang hilang tersebut merupakan uang tabungannya dan ibunya.

Dilansir melalui reqnews.com, kuasa hukum Winda, Joey Pattinasarany menyebut jika kliennya dan ibundanya membuka dua rekening terpisah Maybank sejak 2015. Semestinya uang di rekening Winda dan Floletta pada tahun 2020 mencapai Rp 20 miliar.

“Dengan rincian (tabungan) Winda Rp 15 miliar, ibunya Rp 5 miliar. Namun tabungan keduanya raib dan hanya tersisa Rp 17 juta di rekening Floletta dan Rp 600 ribu di rekening Winda, ” ungkapnya.

Hal itu sendiri diketahui sejak Februari 2020 lalu. Winda sendiri telah berupaya untuk meminta kejelasan terhadap pihak Maybank sejak Febuari dan bulan Maret 2020 lalu. Namun hingga saat ini dari pihak Maybank tidak ada iktikad baik untuk mengembalikan uang yang hilang kepada Winda dan Floletta.

“Tidak ada iktikad baik (dari Maybank), Ibu Floletta minta ketemu direksi Maybank bahas pengembalian uang tapi tidak ada respon. Pertama, ditanggapi. Kedua, malah dibalas dengan surat yang isinya permasalahan sudah selesai,” ucap Joey.

Setelah beberapa bulan tidak ada kejelasan dari pihak Maybank, akhirnya korban membuat laporan polisi pada Mei 2020 ke Bareskrim Polri. “Status laporan dari penyelidikan naik ke penyidikan per Oktober 2020,” ucap Joey.

 

Dilansir melalui: reqnews.com