Kompol Jhon Hery Rakutta Sitepu Resmi Jabat Kasat Resnarkoba Polresta Barelang

0
124
Kapolresta Barelang, AKBP Yos Guntur lantik Kompol Jhon Hery Rakutta Sitepu sebagai Kasat Resnarkoba. (Photo: istimewa)

Batam – Kapolresta Barelang, AKBP Yos Guntur melantik Kompol Jhon Hery Rakutta Sitepu sebagai Kasat Resnarkoba, Rabu (4/11).

Prosesi pelantikan dan pengukuhan jabatan Kasat Resnarkoba Polresta Barelang ini dilaksanakan di ruang kerja Kapolresta Barelang.

Yos Guntur mengatakan pelantikan ini dilakukan sebagai penyegaran, dan pengembangan karir kinerja untuk kebutuhan organisasi.

“Ini merupakan hal yang biasa dalam organisasi yang dinamis,” ujarnya.

Menurut dia, jabatan merupakan amanah yang diberikan oleh negara. Sehingga, imbuhnya, mengandung konsekuensi logis untuk dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

“Dan dapat dipertanggungjawabkan, baik kepada organisasi, masyarakat, maupun kepada Tuhan Yang Maha Esa,” kata Yos.

Yos pun mengucapkan selamat datang kepada pejabat yang baru di Polresta Barelang, dan diharapkan secepatnya menyesuaikan diri dalam melaksakan tugas sebagai Kasat Resnarkoba.

“Saya yakin dengan bekal dan pengalaman saudara selama ini, akan mampu melaksanakan tugas sesuai dengan perannya dalam menunjang keberhasilan tugas Polresta Barelang,” kata dia.

Yos juga memberikan motivasi kepada Kompol Jhon Hery Rakutta Sitepu untul tetap menjaga kekompakan, dan kesehatan dalam bertugas.

“Terpenting protokol kesehatan tetap kita jalankan untuk keselamatan bersama,” pungkasnya. (r/fik)