Cluster Orchid Tunas Regency Bisa Nyicil DP dan Cash Bertahap Tanpa Bunga

0
229
Perumahan Cluster Orchid Tunas Regency di Batam. (Photo: istimewa)

Batam – Salah satu pengembang property terbesar di Batam, PT Ekacipta Intipratama, melakukan peletakan batu pertama untuk Cluster Orchid yang merupakan tahap terakhir dari Perumahan Tunas Regency, pada Jumat (16/10).

PT Ekacipta Intipratama sendiri merupakan bagian dari Tunas Group Batam yang telah menghasilkan proyek-proyek besar di Kota Batam seperti Grand Batam Mall, Mall Top 100 Tembesi, Tunas Industry 1 & 2, Tunas Bizpark Batam Centre, Tunas Kabil, dan Perumahan Tunas Regency.

Proses peletakan batu pertama ini menjadi bukti keseriusan pengembang dalam mewujudkan pembangunan hunian dan tempat tinggal yang nyaman serta lengkap di tepi jalan besar Brigjend Katamso, Sagulung. Proses pembangunan ditargetkan selesai awal pertengahan tahun depan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Direktur PT Ekacipta Intipratama, Yopi Lilo bersama staff, pimpinan proyek, tim arsitek, dan tim pemasaran. Selain itu, hadir juga beberapa para tamu undangan lainnya.

Koordinator Pemasaran Perumahan Tunas Regency, Harry Suharsa mengatakan, pembangunan rumah di Cluster Orchid ini lebih difokuskan pada pembangunan type 36/78 dan type 36/91.

“Kami sangat bersyukur, karena di tengah pandemi respon masyarakat masih cukup tinggi terhadap properti kami,” kata dia.

Pembangunan perumahan di Cluster Orchid ini ditargetkan selesai pada awal pertengahan tahun 2021, dan akan dilaksanakan serah terima unit ke konsumen.

Keistimewaan Cluster Orchid sendiri menurut dia yaitu persis berada di samping Plaza Top 100 yang semakin melengkapi fasilitas pusat belanja di Kawasan Perumahan Tunas Regency.

Secara umum Kawasan Tunas Regency berada pada lokasi yang sangat strategis, persis berseberangan dengan Masjid Agung Batam yang telah diresmikan beberapa waktu yang lalu.

Selain itu, lokasinya juga berseberangan dengan kawasan Pertokoan dan Plaza Fanindo, Pasar Basah, Bank/Atm, Klinik/Apotik, Sekolah, SPBU. Serta sangat dekat ke jalan besar serta akses angkutan umum.

“Sehingga cocok dijadikan sebagai hunian bagi yang sedang mencari perumahan strategis ataupun untuk investasi,” katanya.

Saat ini, lanjut dia, fasilitas di Perumahan Tunas Regency juga telah lengkap dan komplit. Seperti sekolah, pusat belanja, arena olahraga, arena permainan anak, kolam renang, dan Masjid.

“Semuanya itu sudah beroperasi,” sambungnya.

Dijelaskan dia, semua rumah di Cluster Orchid nantinya menghadap row jalan minimal 8 meter sehingga memberikan kesan nyaman. Ditambah penghijauan di sekeliling komplek juga nantinya akan memberi nuansa asri.

“Serta sistem cluster yaitu sistem satu gerbang dengan keamanan 24 jam juga akan menghadirkan rasa aman bagi para penghuninya,” ungkapnya.

Total luas kawasan Tunas Regency sendiri yaitu 52 Ha yang akan dikembangkan dengan konsep perpaduan antara komplek perumahan dengan area komersil yang menarik.

Selain strategis dan lengkap, yang menarik minat masyarakat juga antara lain adalah harganya yang bersaing, dan uang muka yang dicicil sangat ringan.

Cluster Orchid ini menghadirkan beberapa varian type rumah antara lain T.30, T.36, dan T.45. Cicilan uang muka di bawah UMK, atau tunai bertahap selama 48x tanpa bunga.

“Harga yang ditawarkan tersebut juga sudah termasuk Blbiaya notaris, sertifikat dan pajak pembeli,” katanya.

Untuk proses KPR, pengembang juga telah bekerja sama dengan beberapa Bank yang ada di Batam. Masyarakat tidak perlu khawatir tinggal memilih Bank mana yang lebih cocok.

“Saat pandemi seperti ini adalah waktu yang sangat tepat, bagi masyarakat yang sedang mencari rumah dengan lokasi strategis, yang harganya terjangkau dengan cicilan Dp sangat ringan. Persis Seberang Masjid Agung, dan sangat dekat ke berbagai pusat-pusat layanan umum,” kata Harry berpromosi.

Masyarakat yang berminat atau untuk informasi lebih lanjut tentang Cluster Orchid, silahkan kunjungi saat ini juga langsung ke Galery Marketing di Komplek Tunas Regency, persis di seberang Masjid Agung II Batam, atau hubungi tim marketing di nomor 0812-706-89888, 0821-7226-0005, 0813-6134-9495. (ril)