Pjs Walikota Batam Melantik Kepengurusan Generasi Muda Pariaman Kota Batam 2020-2025

0
120

 

WARTAKEPRI.CO.ID, BATAM–Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Generasi Muda Pariaman kota Batam dilantik untuk masa bhakti 2020-2025, Sabtu (10/10/2020) bertempat di Hotel Golden View, Bengkong Laut, kota Batam.

Hadir pada kesempatan itu, calon Gubernur Kepri Isdianto,Pjs Walikota Batam Syamsul Bahrum, ketua PKDP Kepri Sukri Farial, ketua Gempar Batam Hendry Susandry dan seluruh pengurus gempar.

Ketua GEMPAR Kota Batam Hendry Susandry menerangkan bahwa sebelum melaksanakan pelantikan ini, kita melaksanakan musyawarah besar pada tanggal 7 April 2020 lalu kemudian baru terlaksana hari ini pelantikannya. Intinya gempar lebih aktif ke sosial.

“Dalam waktu dekat ini program kerja kami akan melaksanakan event Fun Bike Gempar di bulan November ini sebagai bentuk awal pengurusan baru. Sedangkan untuk jangka menengah ini, generasi muda Pariaman akan melaksanakan pulang basamo,”terang Hendry Susandry.

Menurut Hendry, agenda ini akan dimulai pendataan pada Januari 2021 mendatang. “Semua program tersebut, saat ini sedang dalam tahapan rencana untuk dilaksanakan.

“Semoga aja berjalan dengan baik apa yang kita niatkan apalagi di tengah pandemi ini tentu perlu saling memberikan positif,”tutur Hendry Susandry.

Selain itu, lanjut Hendry, setiap tahunnya nanti gempar akan ada program misalnya tournament volley ball, takraw atau futsal. Inilah dia program yang telah disepakati bersama.

“Ada ribuan pemuda Pariaman yang bergabung dalam generasi muda Pariaman (Gempar) saat ini. Angka ini terbilang sangat banyak, akan tetapi perlu komunikasi yang baik,”ucap Hendry.

Untuk itu, Hendry mengajak kepada seluruh pengurus gempar, dengan dilantiknya pengurus baru maka mari bersama kita kompak untuk memajukan organisasi ini.

“Siapa pun yang mau bergabung organisasi muda Pariaman kota Batam silahkan sebab kita terbuka bagi generasi muda yang samangat untuk mendukung Gempar,”ajaknya.

Disamping itu, terkait adanya kehadiran Calon gubernur Kepri Isdianto pada acara pelantikan Gempar, secara tegas ini tidak ada unsur politik, beliau pak Isdianto ini hadir karena Alm. Muhammad Sani sangat dekat dengan gempar Batam
Makanya karena pak Isdianto ini adiknya Alm Muhammad Sani maka beliau bersedia hadir,”

“Mohon jangan salah persepsi karena pak Isdianto hadir, itu tidak ada kaitannya,”tegasnya.

Sementara itu, ditempat yang sama juga disampaikan Wakil ketua I Gempar kota Batam, Jasman Piliang, bahwa kehadiran dari gempar Batam ini tentunya tidak terlepas dukungan semua pihak. Hingga pelantikan.

“Kita ada ini karena bersama untuk menggerakkan organisasi, kalau berjalan sendiri maka tidak akan sanggup,”ujarnya.

Ia berharap selama masa pandemi Covid-19 ini mari bersama menjaga kesehatan patuhi protokol kesehatan dengan cara memakai masker, cuci tangan, dan jaga jarak.(*)

Tulisan: Taufik Chaniago