Telkomsel Raih Penghargaan Operator Telekomunikasi Terbaik di Kepri

0
127
Infrastruktur jaringan Telkomsel hingga wilayah 3T di Kepri
Infrastruktur jaringan Telkomsel hingga wilayah 3T di Kepri

Batam – Telkomsel konsisten menghadirkan jaringan telekomunikasi terbaik hingga ke wilayah tertinggal, terdepan, dan terluar (3T) di Kepulauan Riau (Kepri).

Hal tersebut sejalan dengan komitmen perusahaan digital telekomunikasi ini yaitu #TerusBergerakMaju bersama Indonesia maju.

Wujud komitmen Telkomsel ini pun mendapatkan apresiasi dari Balmon Batam sebagai operator telekomunikasi terbaik di Kepulauan Riau.

Manager Network Service Batam Telkomsel, Andi Suapril menyampaikan terima kasih Telkomsel atas apresiasi yang diberikan oleh Balmon Batam ini.

“Telkomsel akan senantiasa menghadirkan jaringan dengan kualitas terbaik sehingga dapat selalu memenuhi kebutuhan komunikasi masyarakat hingga berbagai wilayah, termasuk daerah 3T di Kepri,” jelas Andi dalam keterangan tertulisnya, Senin (5/10).

Penghargaan yang diterima Telkomsel ini merupakan salah satu rangkaian perayaan Hari Bakti Postel ke-75 Balmon Batam Awards Kepri tahun 2020.

Telkomsel mendapatkan penghargaan ini setelah adanya pemeriksaan secara berkelanjutan dari Balmon Batam terkait kelengkapan dokumen ISR, kesesuaian frekuensi ISR perangkat, dan longitude/latitude perangkat Telkomsel.

Kehadiran jaringan Telkomsel hingga berbagai wilayah terbukti valid baik secara hukum maupun pemanfaatannya.

Penghargaan sebagai operator seluler terbaik di Kepri ini menurut Andi menjadi penyemangat Telkomsel untuk selalu berkarya maksimal pada bidang telekomunikasi seluler.

“Kami berharap kedepannya dapat terus menjalin kerja sama yang baik dengan Balmon Batam serta seluruh pihak untuk peningkatan layanan Telkomsel bagi seluruh masyarakat,” tutupnya. (r/dit)