Dapat Dukungan Warga Tanah Datar, Ansar dan Rudi Nyanyi Bareng Mudiak Arau

0
128

Batam – Calon gubernur Kepri Ansar Ahmad menyanyikan tembang Mudiak Arau di sela acara deklarasi dukungan warga Tanah Datar terhadap pasangan AMAN dan RAMAH di Pilkada 2020, Minggu (20/9).

Di Ballroom D Golden Prawn 933 itu, Ansar tak sendiri menyanyikan lagu Minang tersebut. Ia ditemani calon wali kota Batam HM Rudi dan beberapa tokoh masyarakat Tanah Datar di Kota Batam.

Meski terdengar sedikit terbata-bata, namun mantan Bupati Bintan itu terlihat sangat menikmatinya sembari menari-nari kecil mengikuti irama musik.

Malam itu, Ikatan Keluarga Tanah Datar (IKTD) bersama Rang Mudo Tanah Datar (RMTD) mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan AMAN dan RAMAH.

AMAN adalah singkatan dari nama pasangan Ansar Ahmad-Marlin Agustina yang merupakan calon gubernur dan wakil gubernur Kepri.

Sedangkan RAMAH, singkatan dari nama pasangan HM Rudi-Amsakar Achmad yang merupakan calon wali kota dan wakil wali kota Batam.

Penyampaian deklarasi dukungan terhadap kedua pasangan ini dipimpin Sekretaris IKTD Batam, Rival Pribadi.

“Kami warga tanah datar di Batam menyatakan sikap mendukung AMAN untuk Kepri dan RAMAH untuk Batam,” kata Rival diikuti belasan perwakilan warga Tanah Datar.

Ansar Ahmad dan HM Rudi menyambut baik dukungan dari warga Tanah Datar ini. Keduanya sepakat akan memberikan yang terbaik jika terpilih nanti.

“Kita akan memberikan perubahan, Insya Allah dimudahkan Allah,” kata Ansar diamini Rudi yang berdiri di sebelah kirinya.

Ia pun yakin jika setiap perjuangan yang dilakukan bakalan diberi kemudahan oleh Allah. “Mohon doa agar dimudahkan, keberhasilan kami juga keberhasilan kita bersama,” pungkasnya. (nas)