Diduga Terkena Covid-19, Aktor Ade Firman Hakim Meninggal Dunia

0
120

WARTASIBER.COM, Kabar duka datang dari dunia hiburan tanah air. Aktor Ade Firman Hakim meninggal dunia setelah diduga terkena virus Covid-19. Ade Firman Hakim meninggal dunia pada Senin, 14 September 2020 di usia 31 tahun. Dai Tirta, yang merupakan adik Ade telah mengonfirmasi kabar tersebut dan mengatakan kakaknya mengembuskan napas terakhir pada pukul 17.20 WIB Senin kemarin.

“Iya (meninggal) diduga Covid-19. Meninggal pukul 17.20 sebelum Maghrib,” kata Dai Tirta saat dihubungi awak media, Senin (14/9/2020).

Sebelum terjun di industri perfilman Tanah Air, Ade memulai kariernya sebagai finalis Abang None Jakarta wilayah Jakarta Barat pada 2008 lalu. Debut perdana Ade di dunia perfilman Tanah Air lewat film berjudul Bebek Belur. Setelahnya, berjudul-judul film diperankan oleh aktor serba bisa tersebut. Sementara film terakhir yang diperankan Ade berjudul 22 Menit.

Prosedur pemakaman Ade sendiri akan dilakukan sesuai anjuran dan protokol kesehatan dari pemerintah untuk pasien virus corona atau Covid-19.

 

Dilansir melalui: Kompas.com