Diduga Bunuh Diri, Aktris Drama Korea Oh In Hye Meninggal Dunia

0
119

WARTASIBER.COM, Kabar duka kembali datang dari industri hiburan Korea Selatan. AktrisĀ  Korea Oh In Hye meninggal dunia pada Senin, 14 September 2020 waktu Korea Selatan. Oh In Hye menghembuskan napas terakhirnya pada usia 36 tahun.

“Saya berharap dia bisa melewati masa krisis. Tapi dia tak sadarkan diri sampai akhir dan jantungnya berhenti berdetak,” kata salah satu rekan Oh In-hye.

Oh In-hye ditemukan tak sadarkan diri di rumah pertama kali dari temannya setelah tidak dapat dihubungi oleh rekan-rekannya.

Oh In-hye ditemukan pingsan akibat permasalahan jantung sekitar pukul 5 pagi di kediamannya di kawasan Songdo International Business District, Incheon. Hal itu diterangkan oleh pihak Kepolisian Incheon Yeonsu dan Departemen Pemadam Kebakaran Songdo.

Oh In-hye langsung diberikan CPR, teknik kompresi dada dan pemberian napas buatan, serta prosedur darurat lainnya sebelum dibawa ke rumah sakit terdekat.

Sayangnya, Oh In-hye tak tertolong dan meninggal dunia pada Senin (14/9) malam. Oh In-hye akan disemayamkan secara tertutup di Rumah Sakit Universitas Inha pada Rabu (16/9).

 

 

Dilansir melalui: Intibseleb