Ini Ungkapan Untuk Suga BTS dari Melisa Fans BTS yang Bunuh Diri Akibat Ayahnya

0
199

WARTASIBER.COM, Fans KPop terlebih Army (sebutan fans BTS) tengah berduka. Pasalnya, salah seorang Army yang berasal dari Turki meninggal dunia setelah bunuh diri akibat depresi karena sang ayah.

Melisa, gadis berusia 15 tahun ini mengakhiri hidupnya pada 5 September 2020 kemarin. Banyak netizen menganggap bahwa Melisa tidak meninggal karena bunuh diri melainkan karena sang ayah yang membunuhnya setelah melakukan penyiksaan. Dilansir melalui Wolipop, ayah Melisa diketahui melarang anaknya untuk menyukai KPop.

Dari berbagai cuitan sebelum meninggal, Melisa kerap mengungkap jika ayahnya menganggapnya sebagai hal terburuk yang pernah terjadi dan dia akan melanjutkan hidup bahwa jika gadis itu tidak ada. Bahkan, ayahnya juga diketahui mengancam akan merobek poster-poster BTS yang terpajang dikamarnya. Karena hal itu, Melisa lebih memilih membuka dan kemudian menyimpannya.

Ayahnya juga sering mengumpat hingga memberinya tali untuk bunuh diri.

Bahkan beberapa cuitan terakhir Melisa sebelum meninggal menjadi viral. Kebanyakan cuitannya pun ditujukan pada Yoongi atau Suga BTS. Dalam sebuah unggahan diunggah oleh Suga di Twitter, Melisa menuliskan ketakutannya dan kebencian sang ayah padanya.

“Apa yang akan aku lakukan jika aku mati malam ini dan ayahku datang karena dia membenciku? Apakah Tuhan yang tidak bisa melindungiku di dunia akan melindungiku dari ayahku ketika aku pergi ke Tuhan atau aku akan menderita juga di sana? Yoongi, aku takut, aku lebih takut pada ayahku dari pada mati, mengapa aku harus melewati semua ini?” tulisnya tepat setahun lalu pada 5 September 2019.

Tagat #Melisa dan kata Rest In Peace pun menjadi trending di sosial media Twitter. Banyak fans BTS yang mengungkapkan kesedihan serta mendoakan gadis cantik tersebut.

 

Dilansir melalui: Detik.com