Kompak, Meski Gerimis Pasangan Calon Gubernur Isdianto dan Suryani Semangat Bacakan Deklarasi

0
132

WARTASIBER.COM, BATAM – Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau Isdianto-Suryani (INSANI) kompak bacakan Deklarasi meskipun hujan gerimis. Kegiatan berlangsung dengan baik bertempat di kantor pemenangan Komplek Ruko Orchid Business Centre Blok C1-2 Batam Centre.

Hadir pada kesempatan, Ketua DPW PKS Kepri Raden Hari Tjahyono, Ketua DPD Demokrat Kepri Apri Sujadi, Ketua DPD Kepri Bakti Lubis, Ketua DPW PPP Kepri,Ketua DPC Demokrat Batam, Ketua DPD PKS, relawan, tokoh masyarakat dan simpatisan.

Dalam pidato politiknya, Bakal Calon Gubernur Kepri, Isdianto yang didampingi Calon Wakil Gubernur Suryani mengatakan, pada pagi ini sangat bersyukur sekali, karena diguyur hujan namun semangat para rewalan sangat luar biasa. Ia mengapresiasi atas kehadiran semua tim yang hadir.

“Kami mohon dukungan bahwa dengan kesempatan ini, akan mengistiqomahkan diri untuk maju pada pilkada kepri 9 Desember 2020 yakni calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau,”ucap Isdianto Kamis (3/9/2020) di Batam Centre.

Diungkapkannya, keputusan kami berdua ini, didasari keinginan dan semangat nyata untuk mensejahterakan masyarakat kepulauan Riau.

“Untuk itu kami sudah mempersiapkan program hingga visi dan misi jika diamanahkan sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau nantinya,”tutur Isdianto.

Selain itu Isdianto menjelaskan, bahwa kondisi saat ini terpuruk dimana karena sedang dalam keadaan Pandemik Covid-19, harus bersama menjaga kesehatan.

“Saya mengajak kepada seluruh masyarakat Kepulauan Riau, untuk saling menjaga diri agar mematuhi protokol kesehatan,”ujarnya.

Isdianto menerangkan, pada prinsipnya INSANI telah bertekat untuk menjadikan landasan pokok untuk mensejahterakan masyarakat kepulauan Riau.

“Pada momentum pilkada ini, jangan sampai kita saling memburukan, mencari kesalahan. Sebab itu tidak ada gunanya, lebih baik kita bekerja dengan baik,” sebutnya.

Ditambahkan bacalon Gubenur Kepri Suryani, dalam pemilihan ini jangan menjelek-jelekan yang lain, jangan melakukan black campaign, pendukung INSANI fokus untuk mendukung .(adit)