Bukan Cucu Ma’ruf Amin Seperti yang Diberitakan, Ternyata Ini Status Adly Fairuz

WARTASIBER.COM, Sosial media tengah dihebohkan dengan kabar bahwa aktor Adly Fairuz disebut sebagai cucu dari Wakil Presiden Ma’ruf Amin. Seiring dengan kabar tersebut, Juru Bicara Wakil Presiden Ma’ruf Amin, Masduki Baidlowi memberikan klarifikasi terhadap hal tersebut.

Masduki menyatakan Adly hanya sekadar memiliki hubungan keluarga dari Ma’ruf. Namun, Adly tak memiliki status hubungan langsung sebagai cucu Ma’ruf Amin.

“Kalau dikatakan cucu itu tidak pas. Ya masih ada hubungan famili, tapi tidak ada hubungan cucu,” ungkap Masduki, Selasa (1/9).

Keluarga Adly dan Ma’ruf sama-sama tinggal dan berasal dari kampung yang sama yakni di Kecamatan Kresek, Kabupaten Tangerang. Pihak Ma’ruf Amin memaklumi klaim tersebut karena Adly sedang mencalonkan dirinya sebagai bakal calon bupati Karawang.

Masduki menyatakan Ma’ruf pun merasa tidak perlu mengklarifikasi hak tersebut karena tak merasa dirugikan dengan klaim tersebut.

“Pihak keluarga Ma’ruf juga tidak mempermasalahkan isu-isu yang berkembang itu. Jadi ya Pak Wapres merasa tidak perlu mengklarifikasi,” kata Masduki.

Sekedar informasi, Adly sendiri diisukan sebagai bakal calon wakil bupati Karawang yang diusung PDIP untuk menemani Yessy Karya Lianti yang diplot sebagai bakal calon bupati Karawang.

 

Dilansir melalui: CNN Indonesia