Ini Ucapan Selamat Tahun Baru Islam yang Bisa Kamu Kirimkan Pada Kerabat

0
119

WARTASIBER.COM, Tahun baru Islam kali ini diperingati pada tanggal 20 Agustus 2020. Meskipun tengah dilanda pandemi, hal tersebut tidak menyurutkan semangat kita untuk mengucapkannya kepada para kerabat. Berikut beberapa ucapan selamat tahun baru Islam, yang dilansir melalui Brilio.net.

1. “Selamat tahun baru Islam 1442 H, semoga di tahun ini kamu sekeluarga bisa mendapatkan keberkahan hidup dan rezeki melimpah.”

2. Mari sambut tahun baru Islam dengan penuh keindahan dan pengharapan apa yang akan terjadi adalah lebih baik dari kemarin.

3. “Hari ini adalah kesempatan baik untuk berdoa, untuk peduli, mencintai, untuk tersenyum, untuk mengatakan, selamat tahun baru 2020.”

4. Akhir setiap tahun adalah waktu untuk mengucapkan selamat tinggal pada satu tahun dan menyambut datangnya tahun baru. Semoga tahun 1442 Hijriah ini penuh keberkatan dan kemakmuran.

5. “Tahun Hijriyah mulai berganti menyambut Muharram dengan sepenuh hati. Saatnya mengintropeksi diri Agar kedepannya lebih baik lagi Selamat Tahun Baru 1442 Hijriyah.”

6. Perbuatan yang ikhlas berasal dari hati yang bersih. Bersihkan hati dengan tutur kata yang lembut. Mari sambut bulan Muharram dengan penuh harapan.

7. “Bintang-bintang berkedip indah. Menggoda bulan yang masih malu-malu. Selamat Tahun Baru Hijriyah1442 H. Buat engkau yang ada di hatiku.”

8. “Bulan sabit tersenyum ramah, didampingi bintang-bintang nan indah, semoga tahun ini lebih berkah. Selamat Tahun Baru Hijriyah 1442 H.”

9. “Buka hati dapat cinta, buka tangan dapat persahabatan, buka mata dapat pemandangan, buka handphone dapat pesan, buka pesan dapat ucapan selamat tahun baru Islam 1 Muharram 1442 H.”

10. Setiap tahun berakhir dan tahun baru dimulai. Semoga tahun baru yang akan datang ini menjadi tahun di mana kita meninggalkan kekhawatiran dan memberi kita iman dan harapan. Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1442 Hijriah.

 

Dilansir melalui: Brilio.net dan Liputan6.com