Ini Sebab Nikita Willi Pernah Labrak Joshua Suherman di Twitter

0
151

WARTASIBER.COM, Meski berteman dekat, artis cantik Nikita Willy memgaku pernah melabrak Joshua Suherman di Media Sosial Twitter.

Hal itu diungkapkannya pada adik Ruben Onsu, Jordi Onsu saat mengobrol di Channel Youtube Kakak Beradik Podcast pada Senin 3/08/20.

“Kamu ngelabrak Joshua waktu itu? Di Twitter kan? Gara-gara waktu itu dia nulis lo sama mantan?Waktu itu belum banyak yang tau kalau lo pacaran sama si Eks itu ya?” tanya Jordi pada Nikita.

Kemudian Nikita menjelaskan bawah permasalahan bermula dari bahasan perihal mantan pacar Nikita Willy.

Nikita Willy menuturkan, ia sempat membaca twit Joshua Suherman yang menjelekkannya saat berada di pesawak ketika hendak berlibur bersama keluarganya.

Saat itu, Nikita Willy tak menyangka sebagai teman dekatnya,  Joshua Suherman malah tidak berpihak padanya dan menjelek-jelekkannya.

“Gue langsung kayak ‘Maksud lu apa ngomong kayak gitu? I thought we are friends!‘ gue bilang kayak gitu. Pokoknya intinya gue kira ‘Lu temen gue, lu ada di sisi gue, tapi lu malah ikut jelek-jelekin gue di situ’,” ucapnya lagi.

Nikita Willy yang kecewa memilih memblok akun Twitter Joshua.

Namun untungnya permasalahan tersebut tidak berlanjut dan mereka kembali akrab seperti tidak terjadi apa-apa saat bertemu. Meskipun, Nikita mengaku sudah tidak pernah mengobrol lewat sambungan telepon lagi kini, tetapi ia sudah memaafkan Joshua Suherman.

“Hmmm enggak sih, cuma kayak gue tuh orangnya gampang emosi dan gue gampang maafin orang. Kayak misalkan gue habis marah-marah itu pun, besoknya kalau gue lihat muka dia lagi gue juga enggak apa-apa lagi, ‘Ya udahlah’ gitu. Itu cuma emosi sesaat doang,” jelas Nikita Willy.

 

 

Dilansir melalui: Wiken.id