Besok Lebaran? Intip Yuk Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha Untuk Kerabatmu

0
123

WARTASIBER.COM, Tanpa terasa beberapa hari lagi adalah Hari Raya Idul Adha atau Hari Raya Qurban. Di Indonesia sendiri, Idul Adha 1441 H atau 2020 ini akan diperingati pada 31 Juli mendatang.

Bingung dengan ucapan apa yang harus kamu kirimkan kepada sanak saudara dan kerabat? Berikut beberapa contoh ucapan hari raya Idul Adha untuk kamu kirimkan kepada keluarga dan orang terdekatmu, yang dilansir melalui Haibunda.com dan Dream.co.id:

  • Hari penuh makna serta kerinduan untuk saling bertemu dan berkumpul bersama keluarga. Selamat Hari Raya Idul Adha 2020, Semoga keberkahan senantiasa menyertai.
  • Naik unta untuk pergi haji, berbekal iman serta ketakwaan. Idul Adha adalah waktu untuk berbagi, lambang ukhuwah dan persaudaraan. Selamat Hari Raya Idul Adha 1441 H.
  • Kala tetesan air mata Ibrahim jatuh menyaksikan keteguhan iman anaknya Ismail, kala itulah sejarah agung tercipta. Selamat Hari Raya Idul Adha 1441 H. Semoga kita senantiasa dalam lindungan Allah SWT.
  • Indahnya kata-kata karena lisan, indahnya taman karena berbunga, indahnya persahabatan karena bermaafan, indahnya lebaran karena kita saling merayakan. Selamat Hari Raya Idul Adha 1441 H.
  • Air wudu basahi wajah, tunaikan salat adalah ibadah. Selamat Hari Raya Idul Adha 1441 H, semoga persaudaraan kita tetap terjalin indah.
  • Menyambung kasih, merajut cinta, beralas ikhlas, beratap doa. Semasa hidup bersimbah khilaf & dosa, berharap dibasuh maaf. Selamat Idul Adha 1441 H.
  • Belajar dari keikhlasan seorang Ibrahim di kala mengorbankan anaknya dan seperti Ismail yang ikhlas dan menerima segala kehendak Allah SWT. Jadikanlah Idul Adha tahun ini sebagai waktu untuk kita saling belajar mengikhlaskan. Selamat Hari Raya Idul Adha 2020.
  • Tidak semua harapan akan sesuai dengan kenyataan. Selalu ada rahasia di balik itu semua. Tidak ada kehidupan yang tidak salah. Maka dari itu berdoa dan memohon maaf wajib hukumnya. Selamat Hari Raya Idul Adha 1441 H. Mohon maaf lahir dan batin.
  • Karena doa menjadi cara mencintai yang paling rahasia. Aku doakan semoga hidupmu selalu bahagia, teman. Selamat Idul Adha 1441 H, mohon maaf lahir dan batin.
  • Kala sa’i adalah harapan, putaran thawaf adalah cermin penghambaan. Di kala wukuf menjadi wujud ketundukan, serta lemparan jumrah adalah perjuangan. Dengan takbir digemakan, Selamat Idul Adha 1441 H.

 

Gimana keren-keren kan kata-katanya? Jadi, tunggu apalagi? Yuk kirimkan kata-kata indah tersebut untuk saudara dan kerabatmu.

Dilansir melalui: Haibunda.com dan Dream.co.id