Segera Diluncurkan di Indonesia, Ini Keunggulan Smartphone Realme C15

0
115

WARTASIBER.COM, Produk Realme dikabarkan akan kembali merilis produk terbaru di C-Series lewat melalui C15, dengan membawa spesifikasi menarik kedalam kelas entry-level.

Realme C15 memiliki baterai dengan 6.000 mAh dan fitur pengisian cepat sebesar 18W. Dua keunggulan ini sebelumnya hanya ada di smartphone kelas menengah.

“Di realme, kami selalu berkomitmen untuk menghadirkan trendsetting technology ke semua segmen, termasuk segmen entry-level. Hari ini, saya sangat senang mengumumkan bahwa kami akan meluncurkan realme C15 untuk pertama kalinya secara global,” tutur Marketing Director realme Indonesia, Palson Yi .

Ini semua dilakukan karena pihak Realme mendengar dan ingin memenuhi kebutuhan pengguna smartphone di Indonesia akan daya tahan baterai yang lama dengan teknologi pengisian cepat.

Tidak hanya dua keunggulan tersebut, realme C15 juga menjadi penguasa alias Entry-Level King dengan fitur di bagian kameranya. Smartphone ini akan jadi yang pertama membawa empat kamera belakang lensa ultra-wide di kelas entry-level.

Realme sendiri masih belum mengungkapkan kemampuan atau spesifikasi empat kamera belakang yang akan dipasang di realme C15. Namun, fitur empat kamera belakang juga selama ini minimal ditemukan di smartphone kelas menengah maupun high-end alias premium.

Makanya realme C15 cukup membuat penasaran, berapa harga yang akan dipasang untuk smartphone entry-level dengan segala spesifikasi dan fitur tadi? Tunggu saja hingga  28 Juli 2020 mendatang, karena Smartphone ini akan resmi dirilis di Indonesia.

 

Dilansir melalui: medcom.id