Tengah Mengandung, Gigi Hadid Tunjukkan Perut Buncitnya di Instagram

0
119

WARTASIBER.COM, Model cantik Gigi Hadid akhirnya menunjukkan perut buncitnya di live akun Instagram miliknya. Gigi yang kini tengah mengandung anak pertamanya dengan Zayn Malik menunjukkan perutnya yang kini membuncit di Instagram Live Rabu malam. Gigi yang terlihat mengenakan kemeja, akhirnya menunjukkan perut yang semakin besar.

“Kalian semua, ada perutku. Ada di sana. Ini hanya dari depannya berbeda,” ujarnya sambil tertawa dalam Instagram Live dilansir melalui Kompas.com. Mempromosikan proyek terakhirnya dengan V Magazine- Gigi Journal: Part II, model 25 tahun ini meminta penggemar mengirimkan pertanyaan, dimana ada banyak pertanyaan bukan tentang jurnalnya tapi tentang kehamilan yang sangat disyukurinya.

“Komentar positif dan pertanyaan hanya ingin tahu kami semua baik dan aman dan semuanya luar biasa dan saya mencintai kalian dan saya menghargai komentar positif itu,” ujarnya.

Salutnya, Gigi juga menjelaskan kenapa dia tidak terlalu sering membagikan foto  kehamilannya di sosial media. Menurutnya kehamilannya tersebut bukan hal paling penting yang terjadi di dunia selama masa pandemi Covid-19 ini.

“Jelas, saya rasa banyak orang bingung kenapa saya tidak membagikan lebih banyak tapi saya hamil saat pandemi..jelas kehamilan saya bukan hal terpenting yang terjadi di dunia. Itulah alasan saya merasa itu bukan sebagai sesuatu yang perlu saya bagikan kecuali pada keluarga dan teman,” kata Gigi.

Dia kemudian mengatakan kalau sebenarnya telah mendokumentasikan kehamilannya untuk orang-orang terdekatnya. Ia juga mengatakan akan membagikan gambarnya kelak untuk penggemar. Sama seperti wanita hamil lainnya, Gigi juga ingin mengabadikan momen penting dalam hidupnya dengan foto.

“Aku dengar banyak orang yang mengatakan ‘pastikan kamu tidak melewatkannya’ (foto) dan saya akan membagikan hal seperti itu nanti. Saya tidak terburu-buru untuk melakukannya dan saya merasa sekarang ingin mengalaminya dan menulisnya di jurnal saya,” kata Gigi. Gigi sendiri diperkirakan akan melahirkan pada bulan September tahun ini.

Dilansir melalui: Kompas.com